Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Dari Karantina, Karena Kangen Anak-anak dan Rayakan Ulang Tahun?

Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Dari Karantina, Karena Kangen Anak-anak dan Rayakan Ulang Tahun?

Foto

Kolase Foto Rachel Vennya Ungkap Alasan Kabur Dari Karantina (Foto: YouTube BW.)


Rachel Vennya akhirnya buka suara dan mengungkap alasannya kabur dari karantina sepulangnya dari luar negeri. Apakah benar karena kangen dengan anak-anaknya atau hanya ingin merayakan ulang tahunnya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Rachel Vennya melalui kanal YouTube Boy William pada 18 Oktober 2021. Rachel Vennya juga mengaku perbuatannya salah dan tak bisa dibenarkan.

Dalam video berdurasi hampir 11 menit tersebut, Rachel Vennya juga mengungkap permintaan maafnya kepada publik dan beberapa pihak terkait karena aksinya tersebut. 

"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus, sama terutama sama orang-orang yang memang berjuang melawan Covid. Aku minta maaf udah membuat kegaduhan ini semua. Aku minta maaf sama semua orang, apalagi yang terlibat menangani kasus aku sekarang," kata Rachel Vennya.

BACA JUGA: Gak Hanya Pemecatan Oknum TNI, Kasus Rachel Vennya juga Berimbas pada Brand yang Bekerjasama

Alasan Rachel Vennya kabur dari Karantina

Setelah sempat viral karena kabur dari karantina sepulangnya dari Amerika Serikat, Rachel Vennya akhirnya mengungkap alasannya melakukan aksi tersebut. 

Menurut penuturan Rachel Vennya, ia sengaja kabur dan tak melakukan karantina setelah pulang dari luar negeri karena rindu dengan anak-anaknya.

"Alasan aku juga gak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga gak bisa diterima. Tapi emang alasan aku itu karena, aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat," ungkap Rachel Vennya. 

BACA JUGA: Pacar Hingga Manajer Dipanggil Polisi Gegara Kasus Rachel Vennya Kabur Saat Karantina

Ibu dari dua anak ini juga mengaku bahwa perbuatannya tersebut karena ia terlalu berpikir pendek. Ia juga tak ingin alasannya tersebut ia jadikan pembenaran.

"Aku minta maaf apapun itu alasannya, mau alasan aku bilang aku emang kangen ama anak-anak aku, aku gak mau itu dijadiin kaya suatau pembenaran. Tapi emang saat itu kenyataannya memang seperti itu," ungkap Rachel Vennya.

Bantah kabur karantina untuk rayakan ulang tahun

Dalam kesempatan tersebut, Rachel Vennya membantah bahwa aksinya tersebut dilakukan demi merayakan ulang tahunnya di Bali. Menurutnya, ia tak melakukannya demi merayakan ulang tahun.

"Birthday party aku itu, aku pulang dari US itu tanggal 16 September, aku sampai di Indonesia itu 17 September, harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai tanggal 25 September. Tanggal 25 September sore itu aku baru ke Bali," ungkap Rachel Vennya.

"Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun aku di Bali, nggak seperti itu gitu, tapi kabur karantina betul," tambahnya lagi. 

Tak lakukan karantina sama sekali

Rachel Vennya mengaku bahwa ia tak melakukan karantina sama sekali di Wisma Atlet seperti yang viral disebutkan di media. Ia juga menyangkal bahwa ia meminta sekamar dengan sang pacar.

"Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet. Jadi aku tidak minta sekamar juga, karena emang kenyataannya aku tidak karantina sama sekali," kata Rachel Vennya. 

"Itu salah, aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet," jawab Rachel Vennya saat ditanya soal dirinya kabur setelah 3 hari menginap di Wisma Atlet.

BACA JUGA: Tanggapi Kasus Rachel Vennya, Menkes Budi Gunadi Sadikin: Harusnya Masuk Karantina Lagi

Itulah alasan Rachel Vennya kabur dari Karantina di Wisma Atlet. Ia mengaku bahwa ia merindukan anak-anaknya dan kabur demi bertemu dengan anak-anaknya.




Rachel VennyaAlasan Rachel Vennya KaburKabur dari KarantinaAlasan Kabur KarantinaSosok FSProfil FSbiodata FSOknum TNI berinisial FSTni Bantu Rachel KaburRachel Vennya KaburRachel Vennya Wisma AtletKabur dari Wisma AtletViral Rachel Vennya KaburViral Rachel VennyaKlarifikasi Rachel VennyaRachel Vennya terancam dendaRachel Vennya terancam penjaraRachel Vennya dibantu TNIcara Rachel Vennya kaburRachel Vennya Minta MaafKronologi Rachel Vennya KaburMenkes Bud

Share to: