Biodata Reza Chandika, Lengkap Umur dan Zodiak Gaes

Biodata Reza Chandika, Lengkap Umur dan Zodiak Gaes

Biodata Reza Chandika, Lengkap Umur dan Zodiak Gaes

Reza Chandika (Foto: dok. Istimewa)


Siapa yang suka dengerin podcast? Apa kamu mengenal Reza Chandika? Kalau kamu dengerin podcast, kamu harus dengerin isi dari podcast Reza. 

Reza chandika saat ini berumur 28 tahun, pria tersebut lahir pada bulan September 1991. Tentu saja, jika kita lihat dari bulan lahirnya Reza pasti zodiak dari Reza adalah Virgo. 

Nah, Reza Chandika merupakan salah satu host di Joox. Bakat Reza untuk menjadi eorang podcast sudah terlihat dari dulu. Sampai sekarang pun banyak yang menyukai Podcast yang dibawakan oleh Reza. 

Reza Chandika sebelum memasuki dunia penyiaran, dirinya kuliah di Universitas Bina Nusantara (Binus). Reza mengambil jurusan broadcasting gaes. Pantas jika Reza masuk ke dalam dunia penyiaran, hal ini memang sangat cocok dengan jurusannya dulu

Reza juga tidak hanya lulus begitu saja, dirinya juga mempunyai kemampuan seperti video editing, produksi video, dan penyiar. Multitalenta banget ya gaes.

Perjalanan Reza menjadi penyiar dimulai saat dirinya menjadi anak magang di sebuah radio bernama Trax di Jakarta. Hal tersebut berlangsung selama hampir 4 bulan. 

Setelah itu Reza pun naik jabatan menjadi Creative Assistant di Trax selama satu tahun. Pada tahun 2014, Reza memutuskan untuk keluar dan memulai perjalanan baru menjadi Produser Radio di Gen 98.7 FM Jakarta. Hal tersebut dijalani oleh Reza selama hampir 2 tahun. 

Pada tahun 2016 saat dirinya masih di Gen FM, dirinya juga berganti jabatan menjadi penyiar radio di Gen FM. Hanya berselang satu bulang gaes, Reza mendapat pekerjaan baru sebagai Host di Joox. Keren banget ya Reza ini.

Nah, begitulah biodata singkat mengenai Reza Chandika. Jadi kamu jangan penasaran lagi ya gaes. 




RezaPodcasterindonesiajooxspotifyReza Chandika

Share to: