Fakta dan Profil Chika Alifia, Selebgram dengan Gaya Fashion Kekinian Abis

Fakta dan Profil Chika Alifia, Selebgram dengan Gaya Fashion Kekinian Abis

Fakta dan Profil Chika Alifia, Selebgram dengan Gaya Fashion Kekinian Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Chika Alifia, Selebgram dengan Gaya Fashion Kekinian (Foto: Instagram @chikalifia)


Simak yuk fakta dan profil  Chika Alifia, selebgram dengan gaya fashion yang kekinian abis gaes. 

Chika Alifia merupakan perempuan kelahiran Tangerang Selatan, 5 Juni 1996. Chika Alifia kini genap berusia 25 tahun (2021). Agama yang dianutnya adalah Islam.

Chika Alifia dikenal sebagai seorang selebgram hits dengan nama akun @chikalifia. Kini, ia memiliki 314 ribu followers Instagram gaes. 

Melalui Instagramnya itulah, Chika Alifia kerap mengunggah beragam konten fashion yang bermanfaat. Dari mulai tips ootd hingga rekomendasi item fashion. 

BACA JUGA: Biodata Chika Alifia Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Cantik Bagikan Tips Fashion Thrifting

Bagi kamu yang masih penasran dengan sosok Chika Alifia, kamu bisa kepoin fakta dan profil Chika Alifia yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Chika Alifia lahir pada 5 Juni 2996. Gadis asal Tangerang Selatan ini kini genap berusia 25 tahun gaes. 

2. Chika Alifia merupakan anak tunggal di keluarganya. Kini, ia juga sudah menikah dengan pria bernama Bimo Dwi Jatmiko.

3. Chika Alifia diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut terlihat ketika ia mengunggah potretnya dan keluarganya tengah merayakan Idul Fitri. 

4. Gadis berusia 25 tahun ini dikenal sebagai seorang selebgram hits gaes. Pasalnya, Instagramnya kini sudah memiliki 314 ribu followers.

5. Melalui Instagramnya tersebut, Chika Alifia kerap membagikan beragam potret OOTDnya yang keren dan kekinian abis gaes. 

6. Nggak heran deh kalau Chika Alifia menjadi salah satu inspirasi fashion kekinian Gen Z karena gayanya yang fashionable abis. 

7. Chika Alifia ternyata memiliki hobi thrifting lho gaes. Tak jarang ia juga memakai item fashion yang didapatnya melalui thrifting.

8. Nggak berhenti sampai di situ saja, Chika Alifia bahkan memiliki onlineshop thrifting bernama @21thriftshop, @westernfits, dan @21treasuree.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Cynantia Pratita, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

Nah itu dia gaes fakta dan profil Chika Alifia yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Chika Alifia merupakan selebgram cantik dengan konten fashion kekinian.




Chika AlifiaBiodata Chika AlifiaUmur Chika AlifiaAgama Chika AlifiaProfil Chika AlifiaFakta Chika AlifiaFakta dan Profil Chika AlifiaMengenal Chika Alifia

Share to: