Biodata Dinan Fajrina Lengkap Umur dan Agama, Istri Doni Salmanan Seorang Selebgram

Biodata Dinan Fajrina Lengkap Umur dan Agama, Istri Doni Salmanan Seorang Selebgram

Biodata Dinan Fajrina Lengkap Umur dan Agama, Istri Doni Salmanan Seorang Selebgram

Biodata Dinan Fajrina (Foto Instagram: @dinanfajrina)


Siapa yang belum kenal dengan istri Doni Salmanan yang ternyata seorang selebgram bernama Dinan Fajrina ini? Berikut biodata dan profilnya.

Dinan Fajrina adalah Selebgram dan konten kreator kelahiran Bandung, 20 Mei 1998. Umur Dinan adalah 24 tahun (2022) dan menganut agama Islam.

Dinan Fajrina diketahui menikah dengan Doni Salmanan pada 14 Desember 2021 dengan mas kawain 4,666 gram dan US$ 15 ribu atau sekitar Rp215 juta.

BACA JUGA: Biodata Doni Salmanan Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Sukses yang Dulu Tukang Parkir

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Dinan Fajrina, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Selebgram

Dinan Fajrina diketahui merupakan seorang perempuan yang mengawali karirnya dengan terjun ke dunia sosial media.

Dirinya kini dikenal sebagai seorang selabgram cantik dengan ratsan ribu followers yang aktif membagikan konten manke up di Instagram, TikTok maupun YouTube lho.

2. Kehidupan Pribadi

Diketahui dirinya memang jarang mengekspos kehidupan pribadinya di media sosial gaes. Namun diketahui kalau dirinya memiliki adik perempuan bernama Jihan dan adik laki-laki bernama Jule.

Selain itu, kini Dinan Fajrina juga sudah resmi menjadi istri dari Pengusaha dan trading yaitu Doni Salmanan setelah dipersunting pada 14 Desember 2021 lalu.

3. Pendidikan

Dinan Fajrina sempat menempuh pendidikannya di Universitas Widyatama pada tahun 2016 dan lulus sebagai sarjana pada tahun 2020.

Ia bahkan dikenal sebagai sosok yang populer karena didapuk sebagai brand ambassador di kamupusnya tersebut.

4. Perjalan Cinta bersama Doni Salamanan

Sudah nggak asing lagi kalau ternyata Dinan Fajrina ini berkenalan satu sama lain lewat Instagram. Keduanya memutuskan bertemu pada 8 Oktober 2021 lalu setelah berkenalan selama tiga hari.

Sebelumnya dirinya sempat menolak ajakan Doni untuk bertemu selama tiga kali namun akhirnya luluh dan Doni menyambangi rumah orangtuanya untuk mengungkapkan niatnya untuk menikah dengan sang putri.

Akhirnya keduanya memutuskan menjalani taaruf selama dua bulan dan menikah pada tanggal 14 Desember 2021 lalu. Bahkan pada 5 Janurari 2022 ia mendapat persembahan sebuah lagu berjudul Hari Indah Tak Berujung dari sang suami.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapDinan Nurfajrina Fauzan
Nama PanggungDinan Fajrina
Tempat tanggal lahirBandung, 20 Mei 1998
Umur24 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama Orangtua-
Nama PasanganDoni Salmanan
PendidikanUniversitas Widyatama
Profesi
Akun Instagram

@dinanfajrina

Akun TikTok@dinanfajrina
Akun YouTubeDinan Fajrina

BACA JUGA: Biodata Mahesa Panji Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Miliki OOTD Super Keren

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan yang ternyata seorang selebgram. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Dinan FajrinaDinan Nurfajrina FauzanBiodata Dinan Fajrinaprofil Dinan Fajrinaumur Dinan Fajrinaagama Dinan Fajrinafakta Dinan Fajrinasosok Dinan Fajrinapekerjaan Dinan Fajrinaistri Doni SalmananDoni Salmanan

Share to: