Jarang yang Tahu, Ini yang Bikin Awkarin dan Young Lex Ribut selama 4 Tahun

Jarang yang Tahu, Ini yang Bikin Awkarin dan Young Lex Ribut selama 4 Tahun

Foto

Young Lex dan Awkarin


Belum lama ini selebgram Awkarin dan Young Lex akhirnya berdamai setelah perang dingin selama empat tahun gaes.

Setelah berdamai keduanya pun langsung duduk bareng dan saling bertukar pikiran dalam vlog yang di unggah dalam kanal youtube milik Awkarin gaes.

Nah dalam vlog itu lah gaes, Young Lex akhirnya mengaku tentang penyebab  dirinya dan Awkarin tak saling tegur sapa selama empat tahun lamanya.

"Itu sih pertanyaan gue juga. Karena terlalu lama gue sampe mikir berantem gara-gara apa yah. Lo inget nggak?" tanya Young Lex.

"Sebenernya kalau dibilang berantem nggak jelas juga yah. Kita cuma nggak komunikasi aja. Gue tahu sih karena apa, pokoknya pas memuncak itu pas almarhum (mantan kekasih Awkarin, Oka Mahendra meninggal dunia) itu. Itu salah satunya," jawab Awkarin.

Mendengar hal itu, Young Lex pun meminta selebgram cantik itu untuk tak membahas lebih lanjut lagi tentang permasalahan diantara keduanya.

Di momen itu juga, ayah dari satu anak itu sampai pernah memblokir seluruh akses komunikasinya dengan Awkarin lho. Ia pun bersikap seakan-akan nggak mengenal selebgram cantik tersebut.

"Gue sampe ditahap nggak mau tahu tentang Karin. Kenapa gue sampe tahap itu, gue lupa marahnya karena apa. Yang pasti semua akses gue block. Sampe ada yang nanya Karin, gue bilang, siapa yah Karin gue nggak kenal. Sampai akhirnya luntur (rasa benci itu) oleh waktu," terang Young Lex.

Meskipun begitu, pelantun Makan Bang ini nggak memungkiri bahwa dirinya yang menyapa Karin Novilda atau Awkarin terlebih dulu dan menyudahi perseteruan panjangnya diantara mereka.

"Triggernya itu pas lebaran. Pas lebaran gue lihat konten Karin, terus pas gue pulang ke Cibubur, oh Karin rumahnya di Cibubur, gue ngerasa harus nyapa duluan," tutur Young Lex.

"Gue nggak peduli siapa yang salah, gue harus duluan nyapa lewat Erika yah. Gue kangen sama Karin, ketawa bareng, main juga kangen. Gue kangen banget sama lo, kangen semua hal. Duh gue jadi sedih," tandasnya.

Nah biar kalian lebih lengkap mendengarkan cerita tentang permasalahan antara Young Lex dan Awkarin yang menyebabkan perang dingin selama empat tahun, yuk langsung tonton aja disini gaes




AwkarinYoung LexSelebgram

Share to: