Ragukan Laura Anna Meninggal Karena Kecelakaan, Ibu Gaga Muhammad: Kenapa Dikremasi?

Ragukan Laura Anna Meninggal Karena Kecelakaan, Ibu Gaga Muhammad: Kenapa Dikremasi?

Foto

Ibu Gaga Muhammad Ragukan Laura Anna Meninggal Karena Kecelakaan (Foto YouTube: Crazy Nikmir REAL)


Ibu Gaga Muhammad, Janariyah menjadi sorotan usai ragukan Laura Anna meninngal dunia karena kecelakaan hingga pertanyakan mengapa jenazah dikremasi.

Saat menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Janariyah buka suara soal keraguannya tentang penyebab meninggalnya mendiang Laura Anna yang disebabkan oleh kecelakaan.

BACA JUGA: Ini Alasan Keluarga Gaga Muhammad Tak Membiayai Perawatan Laura Pasca Kecelakaan: Kita Lagi Jatuh

Ibunda Gaga mengatakan dirinya ragu jika kecelakaan pada tahun 2019 itu menjadi penyebab meninggalnya Laura. Pasalnya selama ini Laura mengalami kelumpuhan selama 2 tahun.

Meninggalnya kalau dibilang karena kecelakaan, karena dia lumpuh, sebenernya aku sendiri jadi tanda tanya," ucap Janariyah.

Gak cuma itu gaes, Janariyah juga mempertanyakan soal keputusan keluarga Laura yang buru-buru mengkremasi jenazah Laura Anna.

Kalau memang dibilang meninggalnya karena kecelakaan kok sekarang secepat itu dikremasi, dibuang ini ada apa?," katanya.

"Dihilangkan semuanya, seharusnya kalau dia yakin Laura meninggal karena lumpuh atau kecelakaan menurut saya Laura jangan dulu dikremasi,"tambahnya.

Menurut Janariyah seharusnya dilakukan pengecekan ulang terhadap jenazah untuk mengetahui penyebab meninggalnya Laura. Pasalnya saat ini kasus persidangan tengah gencar-gencarnya diperbincangkan publik.

"Itu kan katanya lumpuh, ini kan lagi gencar-gencarnya harusnya jangan dulu biar kita cek ulang. Benar gak dia meninggal karena itu (kecelakaan)," jelasnya.

BACA JUGA:  Netizen Sebut Tuntutan Gaga Muhammad Tak Adil, Greta Irene Berterimakasih pada Jaksa, Ini Alasannya

Bahkan ibunda Gaga Muhammad mengungkapkan dirinya semakin yakin jika penyebab meninggalnya Laura tak berkaitan dengan kecelakaan yang dialami saat Nikita Mirzani mengatakan jika Laura sempat mengeluhkan asam lambung sebelum meninggal.




Ibu Gaga MuhammadJanariyahGaga MuhammadLaura AnnaJanariyah Ragukan Meninggalnya Laura AnnaJanariyah Pertanyakan jenazah Laura dikremasidikremasiCrazy Nikmir REAL

Share to: