Biodata Rachel Cia Florencia Lengkap Umur dan Agama, Gamer BA EVOS yang Cantik Abis

Biodata Rachel Cia Florencia Lengkap Umur dan Agama, Gamer BA EVOS yang Cantik Abis

Biodata Rachel Cia Florencia Lengkap Umur dan Agama, Gamer BA EVOS yang Cantik Abis

Potret Rachel Cia Florencia, Gamer BA EVOS yang Cantik Abis (Foto: Instagram @rchelcia)


Yuk kenalan dengan Rachel Cia Florencia, gamer BA EVOS yang cantik abis. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya gaes.

Rachel Cia Florencia merupakan seorang selebgram dan juga gamer cantik kelahiran Cianjur, Jawa Barat. Rachel Cia Florencia lahir pada 2 Februari 2000, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Belum diketahui mengenai agama yang ia anut.

Rachel Florencia juga merupakan brand ambassador dari tim Esports, EVOS. Selain itu, wanita cantik ini juga dijuluki sebagai E-Girls atau Electronic Girls.

Baca Juga: Fakta Unik Rachel Florencia, Pernah Gagal di JKT48 hingga Jadi Gamer Esports

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Rachel Cia Florencia lengkap umur dan agama, gamer BA EVOS yang cantik abis.

1. Gamer Cantik

Rachel Florencia dikenal sebagai salah satu gamer cantik di Indonesia. Pesonannya yang cantik, membuat dirinya mendapatkan banyak penggemar, khususnya kalangan pria.

2. Brand Ambassador EVOS

Kini, Rachel Florencia didaulat sebagai brand ambassador dari tim Esports, EVOS. Tak hanya itu, wanita cantik ini juga menjadi brand ambassador produk laptop gaming terkenal, Asus ROG.

3. Gagal Audisi JKT48

Ternyata pada saat ia masih SMA, Rachel Cia Florencia pernah mengikuti audisi JKT48 lho gaes. Ia mengikuti audisi generasi 3 JKT48, namun sayangnya ia gagal lolos audisi untuk menjadi member dari idol grup tersebut.

4. Dijuluki E-Girls

Wajahnya yang cantik membuat Rachel Florencia mendapatkan julukan E-Girls. E-Girls atau Electronic Girls merupakan julukan bagi wanita yang memiliki pesona di dunia maya dan memiliki banyak penggemar di media sosial.

Biasanya wanita yang dijuluki E-Girls adalah wanita yang berprofesi sebagai influencer, gamer, dan cosplayer. 

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:

Rachel Florencia Rudy Gunawan

Nama panggilan:Rachel
Nama panggung:Rachel Florencia
Kota asal:Cianjur, Jawa Barat
Tanggal lahir:2 Februari 2000
Umur:21 tahun (2021)
Agama:Belum diketahui
Pacar / Pasangan:-
Pendidikan:SMA di Cianjur
Profesi:Selebgram, Gamer, Brand Ambassador
Hobi:Game. Menyanyi, Menari
Akun Instagram:

@rchelcia

Nah, itulah biodata lengkap dari Rachel Cia Florencia, gamer BA EVOS yang cantik abis. Rachel kini berusia 21 tahun.



Rachel FlorenciaRachel Cia FlorenciaBiodata Rachel Cia FlorenciaProfil Rachel Cia FlorenciaAgama Rachel Cia FlorenciaUmur Rachel Cia FlorenciaHobi Rachel Cia FlorenciaBiodata Rachel FlorenciaProfil Rachel FlorenciaRachel Florencia BA EVOSRachel Cia Florencia BA EVOSRachel Florencia JKT48

Share to: