Waduh! Sarah Keihl Ceritakan Rumahnya Dikepung & Mau Dibakar Gaes, Sensasi Lagi Bukan Ya?

Waduh! Sarah Keihl Ceritakan Rumahnya Dikepung & Mau Dibakar Gaes, Sensasi Lagi Bukan Ya?

Foto

Sarah Keihl (Foto: Instagram)


Selebgram Sarah Keihl, kini menjadi perbincangan publik setelah video kontroversi yang menyatakan bahwa ia akan melelang keperawanannya seharga Rp2 miliar untuk menangani dampak Covid-19.

Namun, video tersebut sudah dihapus karena menurutnya ini adalah bentuk sindiran untuk pelanggar PSBB.

Namun, jika menengok ke belakang, ternyata Sarah Keihl punya pengalaman soal rumahnya yang sempat dikepung dan mau dibakar dalam sebuah video YouTube yang berjudul PERJUANGANKU DARI NOL sampai sukses.

Sarah mengungkapkan kalau dulu Ia dan keluarganya hidup bekecukupaan namun semuanya berbalik setelah perusahaan ayahnya bangkrut.

Ia bahkan sempat pindah ke Gresik dan Surabaya dan menetap di Malang, dan membuka usaha tekstil. "Kita pindah ke Malang, ngerintis dari nol lagi, papahku buka usaha tekstil," katanya.

Sarah ikut membantu orang tuanya berjualan.

"Waktu ada orang yang datang mau beli, kalau aku yang jaga, pembelinya suka nanya, 'yang jual mana, orang tuanya mana', mereka kaya kaget gitu. Jadi aku bisa, aku dapat selling banyak juga," katanya.

Sarah mengatakan rumahnya hampir mau dibakar, bahkan sang ibu melarangnya pulang.

"Teman aku lagi kecelakaan, aku nganterin dia, jadi posisinya aku ada di RS. Terus mama aku telpon, 'halo Sar, jangan pulang, rumah kita dikepung'. Hah dikepung apa? Aku bingung juga kan. Rumah kita mau dibakar," ucap Sarah.

Kejadian ini menjadi motivasi Sarah untuk menajdi pengusaha sukses seperti sekarang ini.




Sarah Keihl

Share to: