Sebut Beberapa Sahabat Laura Anna Jahat, Erika Carlina: Sok Pengen Jadi Pahlawan!

Sebut Beberapa Sahabat Laura Anna Jahat, Erika Carlina: Sok Pengen Jadi Pahlawan!

Sebut Beberapa Sahabat Laura Anna Jahat, Erika Carlina: Sok Pengen Jadi Pahlawan!

Kolase Foto dan Erika Carlina Sebut Beberapa Sahabat Laura Anna Jahat, (Foto: YouTube TS Media)


Aktris Erika Carlina menyebut beberapa sahabat Lara Anna jahat. Tak hanya itu, terdapat salah satu sahabat Laura Anna yang menurutnya sok pengen jadi pahlawan. 

Hal tersebut diungkap Erika Carlina dalam sebuah podcast yang diunggah di kanal YouTube TS Media pada Minggu, 16 Januari 2022. 

Dalam podcast tersebut, Erika Carlina mengungkap bahwa Laura Anna memang memiliki banyak sahabat. Namun, saat ia mengalami kecelakaan dan lumpuh, beberapa sahatnya tersebut justru tak mensupportnya. 

"Laura itu punya temen banyak banget, dari semua kalangan yah. Kalo aku lihat setelah Laura lumpuh dan mengalami musibah tuh... " kata Erika Carlina dalam podcast TS Media. 

"Yang aku lihat sih, Laura sempet sedih karena emmm dia kehilangan support dari temen-temennya," tambah Erika Carlina.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dalilabsr aka Dalbas, Selebgram Sahabat Laura Anna yang Jadi Perbincangan

Sebut beberapa teman Laura Anna jahat

Erika Carlina menyebut beberapa teman Laura Anna jahat. Pasalnya, saat Laura membutuhkan support mereka justru tak hadir. Namun, mereka justru datang ke upacara pemakaman Laura Anna. 

"Ada beberapa kayak, lu ngapain ke sini sih. Lu tu jahat ama Laura," kata Erika Carlina. 

"Tapi, bahkan temen Laura yang dulu deket banget aja buat nginjekin kaki sekali ke rumahnya buat jenguk nanya kabar ada yang gak pernah. Padahal pada saat hidup hampir tiap hari tu sama Laura, dan aku tau itu siapa aja," tambah Erika Carlina. 

Hal itulah yang membuat Erika Carlina geram kepada beberapa teman Laura Anna yang hadir ke rumah duka saat upacara meninggalnya Laura digelar. 

"Lau sorry yah kalo gua marah. Gua gak suka liat dia dateng ke rumah duka," kata Erika Carlina. 

BACA JUGA: Bongkar ke Anonim, Laura Anna Sebut Gaga Marah dan Mendorongnya Usai Ketahuan Selingkuh Gaes!

Bertindak sok pahlawan

Tak hanya itu saja, Erika Carlina juga membongkar salah satu sahabat dekat Laura yang menurutnya bertindak sok pahlawan. Namun, hal tersebut ternyata hanya kedok belaka. 

Sahabat yang tak disebutkan namanya tersebut diketahui menawarkan bantuan untuk memproses kasus hukum Gaga Muhammad agar ditangani lebih cepat. 

"Waktu kasusnya Gaga, ada satu perempuan yang seakan-akan pengen jadi pahlawan buat Laura, which is temen deket, temen deketnya banget," kata Erika Carlina. 

"Laura itu udah dikecewain sama perempuan ini itu dua kali, dalam kasus yang berbeda. Dalam segi pertemanan dan percintaan. Tapi Laura suka dengan adanya dia," tambahnya lagi. 

Erika Carlina mengungkap bahwa sahabat Laura Anna tersebut meminta sejumlah uang agar kasus Gaga Muhammad segera ditangani. Tak pikir panjang, Laura pun langsung memberikan sejumlah uang yang diminta. 

"Dia dateng ke rumah Laura...'Biar gue yang bantuin karena gue kenal orang dalemnya. Lo harus bayar sekian sekian'. Akhirnya Laura 'oke gua mau;. Setelah sebulan ditanyain 'Iya susah, kalo pengen cepet lagi lo harus bayar sekian juta'," kata Erika Carlina. 

 

Saat datang menemui Laura Anna, Erika Carlina mendapatinya sedang stress lantaran tak menyangka bahwa sahabatnya tersebut tega menipunya. 

"Dan akhirnya waktu aku datang ke rumahnya dia nangis-nangis bener bener stress. Tau ga stresnya kenapa, bukan karena uang. 'Kenapa dia masih jahatin gue?'" ungkap Erika Carlina. 

BACA JUGA: Greta Irene Bongkar Bukti Perselingkuhan Gaga Muhammad, Lengkap dengan Kronologinya Gaes!

Itulah informasi terkait sahabat Laura Anna yang disebut jahat oleh Erika Carlina. Terkait kasus tersebut, keluarga Laura Anna sendiri sudah menyelesaikannya dan biaya yang ditanggung Laura saat itu sudah dikembalikan. 




Erika CarlinaSahabat Laura AnnaLaura AnnaSahabat Laura Anna JahatPodcast Erika CarlinaBongkar Kelakuan Sahabat Laura AnnaAksi Sahabat Laura AnnaErika Carlina Laura AnnaSiapa Sahabat Laura Anna JahatKlarifikasi Shabat Laura Anna

Share to: