Denise Chariesta Tuding Medina Zein Menipu, Rugi Rp50 Juta?

Denise Chariesta Tuding Medina Zein Menipu, Rugi Rp50 Juta?

Foto

Kolase Foto Denise Chariesta Tuding Medina Zein Menipu, Rugi Rp50 Juta dan Seret Uya Kuya? (Foto: Instagram @denisechariesta91)


Selebgram Denise Chariesta baru-baru ini menuding Medina Zein menipu. Tak hanya itu, Denise Chariesta juga mengungkap kerugian yang ia terima senilai Rp50 juta. 

Hal tersebut diungkap oleh Denise Chariesta melalui akun Instagram pribadinya pada 4 Mei 2022. Ia mengaku ditipu oleh Medina Zein dan membagikan beberapa bukti terkait hal tersebut. 

Denise Chariesta mengungkap bahwa Medina memberikan bukti transfer palsu yang sudah diedit dengan jumlah transfer mencapai Rp50 juta kepada dirinya. 

Tak hanya Denise Chariesta, presenter Uya Kuya ternyata ikut ditipu oleh Medina Zein. Tak tanggung-tanggung, kerugian yang dialami Uya Kuya diduga mencapai Rp110 juta. 

Medina Zein Bongkar Selingkuhan Suami hingga Tampil Tanpa Hijab, Netizen: Pengalihan Isu Covid

Bukti transfer palsu

Denise Chariesta mengungkap bahwa Medina Zein mengirimkan bukti transfer palsu dengan nomor referensi yang sama dengan bukti transfer Medina kepada Uya Kuya. 

Nominal Rp50 juta dikirimkan ke Denise Chariesta, sementara bukti transfer lain dengan nomor referensi sama ditujukkan kepada Uya Kuya dengan jumlah Rp110 juta. 

Alih-alih meminta maaf, Medina justru menyalahkan karyawannya lantaran hal tersebut. Denise pun menyayangkan sikap Medina yang justru menyalahkan karyawannya atas kesalahan dirinya sendiri. 

"Bukti transfer balikin duit kita tapi Rtgs editan alias pelsong (dengan nomor referensi yang sama buat gue dan @king_uyakuya) yang telah dilakuan oleh Medina dan dia bilang katanya salah karyawan nya. Tega amat korbanin karyawannya. Jadi kalo ada apa-apa karyawannya yang kena. MEdina lain x kalo mau edit bukti transferan jangan lupa ya nomor referensi di bedain sama detiknya," tulis Denise Chariesta dalam unggahan Instagramnya pada 4 Mei 2022. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Medina Zein Ke Kafe Usai Tahu Suami Positif Covid, Beri Klarifikasi

Awal mula penipuan Medina Zein

Denise Chariesta diketahui membeli mobil dari Medina Zein dengan pembayaran Down Payment (DP) sebesar Rp50 juta dan tukar tambah mobil Mercy merah senilai Rp600 juta. 

Namun, perjanjian jual beli mobil tersebut dibatalkan oleh Medina Zein lantaran mobil Denise Chariesta yang ditukar tambah berstatus leasing. 

Padahal, Denise Chariesta sebelumnya memberitahu terkait status mobilnya leasing. Namun saat itu Medina memaksa dengan dalih akan membayar biaya leasing Denise Chariesta. 

"Gue bilang mobil gue leasing, dia bilang 'Gak papa nanti leasing-nya gue yang bayarin. Daripada lo pusing bayar ama leasing mendingan ke gue' makanya gue oke," ungkap Denise Chariesta dalan Instagram Storynya dengan menyertakan potret surat jual beli mobil dengan Medina Zein. 

Dari situlah Medina Zein pun mengembalikan uang DP Rp50 juta yang sebelumnya dibayarkan oleh Denise Chariesta. 

Namun, Medina Zein justru dituding menipu lantaran memberikan bukti transfer palsu kepada Denise Chariesta serta Uya Kuya dengan kasus berbeda. 

BACA JUGA: Mediasi Bersama Marissya Icha Tak Berhasil, Medina Zein Jadi Tersangka Karena Ini

Itulah informasi terkait Denise Chariesta yang menuding Medina Zein menipu dengan jumlah kerugian mencapai Rp50 juta. 




Denise ChariestaDenise Chariesta Tuding Medina ZeinMedina ZeinKasus Penipuan Medina ZeinMedina Zein MenipuDenise Chariesta DitipuDenise Chariesta Rugi 50 jutaUya Kuya

Share to: