Mediasi Bersama Marissya Icha Tak Berhasil, Medina Zein Jadi Tersangka Karena Ini

Mediasi Bersama Marissya Icha Tak Berhasil, Medina Zein Jadi Tersangka Karena Ini

Foto

Mediasi Bersama Marissya Icha Tak Berhasil, Medina Zein Jadi Tersangka dalam kolase (Foto Instagram: @)


Perseteruan antara Marissya Icha dan Medina Zein terus berlanjut hingga mediasi tak berhasil dan Medina Zein ditetapkan jadi tersangka.

Diketahui Medina Zein ditetapkan jadi tersangka karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha pada 5 September 2021.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengungkapkan telah memberikan ruang mediasi bagi keduanya, namun sayang mediasi itu tidak berhasil mencapai kesepakatan.

BACA JUGA: 

Hal membuat kasus berlanjut sehingga penyidik Polda Metro Jaya menetapkan Medina Susani alias Medina Zein sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Pengacara Marissya Icha pun membenarkan soal status selebgram berinisial MZ tersebut.

"Alhamdulillah, hari ini laporan polisi yang kita buat pada tanggal 5 September telah ditingkatkan status terlapor atas nama MS alias MZ dari saksi terlapor menjadi tersangka," ujar Ahmad Ramzy.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menjelaskan jika penetapan status tersangka pada Medina Zein sudah dilakukan sesuai dengan aturan hukum dan berdasarkan alat bukti yang dimiliki penyidik.

Sementara itu, Medina Zein mengaku tak mempemasalahkan statusnya sebagai tersangka dan berusaha kooperatif dengan pihak kepolisian.

"Aku enggak masalah, Menghargai proses hukum aja. Siap dengan semuanya," katanya.

BACA JUGA: 

Melalui kuasa hukumnya, Marissya Icha mengatakan menutup pintu damai dengan pengusaha asal Bandung tersebut.

"Agendanya ke depan penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap tersangka yang akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2022," ucap Ramzy.




Medina ZeinMarissya IchaMedina Zein jadi tersangkatersangka pencemaran nama baikMediasi Medina Zein gagalMediasi Marissya Icha gagal

Share to: