Fakta dan Profil Linka Angelia, Selebgram juga Penulis Istri Dari Alffy Rev

Fakta dan Profil Linka Angelia, Selebgram juga Penulis Istri Dari Alffy Rev

Fakta dan Profil Linka Angelia, Selebgram juga Penulis Istri Dari Alffy Rev

Kolase Foto dan Fakta Profil Linka Angelia, Selebgram Istri Dari Alffy Rev (Foto: Instagram @linkangelia)


Berikut fakta dan profil Linka Angelia, selebgram juga seorang penulis yang resmi jadi istri dari konten kreator Alffy Rev gaes. 

Linka Angelia merupakan selebgram yang kini berusia 26 tahun. Linka Angelia resmi menikah dengan Alffy Rev pada 5 Januari 2019 lalu. Mereka lalu aktif membuat karya bersama-sama. 

Beberapa diantaranya seperti buku bertajuk Senja & Pagi yang juga dirilis pada 2019 lalu. Mereka juga membuat lagu hingga video klip yang dirilis tepat sehari setelah pernikahan mereka di tahun 2019. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Jasmine Nadiko, Selebgram Cantik yang Sering Tampil Kece Gaes

Kalau kamu masih penasaran dengan fakta dan profilnya, kamu bisa mencafi tahu lewat fakta dan profil Linka Angelia berikut ini gaes. 

1. Linka Angelia kini masih berusia 26 tahun. Pasalnya ia sendiri lahir pada 24 Oktober 1994. 

2. Perempuan berusia 26 tahun ini dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kerap mengunggah beragam konten menarik melalui Instagramnya, @linkangelia

3. Sosok Linka Angelia yang konsisten dengan konten menariknya tersebut banyak disukai publik. Kini, Instagramnya tersebut sudah memiliki 529 ribu followers lho gaes. 

4. Beberapa konten yang diunggah oleh Linka Angelia adalah konten travelling, kuliner, dan masih banyak lagi gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Menarik Alffy Rev, Produser Musik Multitalenta yang Hits di YouTube

5. Selain cukup aktif di Instagram, Linka Angelia juga hits di YouTube dengan channel Senja & Pagi Journey gaes. Kini channel tersebut sudah disubscribe oleh 369 ribu orang. 

6. Baru bertemu dua kali, Linka Angelia resmi menikah dengan Alffy Rev pada 5 Januari 2019. Menurutnya, persiapan pernikahannya itu hanya 3 bulan. 

7. Uniknya, pesta pernikahan mereka digelar dengan konsep yang tak biasa, yaitu berkonsep seperti konser musik. 

8. Linka Angelia dan Alffy Rev kini aktif berkarir dan membuat karya bersama. Salah satu karya mereka adalah novel, lagu, dan video klip berjudul Senja & Pagi. 

BACA JUGA: Ini Lirik Lagu Alffy Rev - Senja & Pagi, Lengkap Makna dan Video Klip

Itulah fakta dan profil Linka Angelia, selebgram yang sudah resmi menjadi istri dari Alffy Rev sejak tahun 2019 lalu gaes. 




Linka AngeliaProfil Linka AngeliaBiodata Linka AngeliaFakta Linka AngeliaFakta dan Profil Linka AngeliaBiodata Linka AngeliaIstri Alffy RevLinka Angelia Selebgram

Share to: