Fakta dan Profil Jasmine Nadiko, Selebgram Cantik yang Sering Tampil Kece Gaes

Fakta dan Profil Jasmine Nadiko, Selebgram Cantik yang Sering Tampil Kece Gaes

Fakta dan Profil Jasmine Nadiko, Selebgram Cantik yang Sering Tampil Kece Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Jasmine Nadiko, Selebgram Cantik yang Sering Tampil Kece (Foto: Instagram @jasminenadiko)


Penasaran kan dengan sosok Jasmine Nadiko? Berikut fakta dan profil Jasmine Nadiko, selebgram cantik yang sering tampil kece. 

Jasmine Nadiko merupakan gadis asal Jakarta yang kini dikenal sebagai seorang selebgram cantik. Ia kerap mengunggah beragam potret cantiknya https://kuyou.id/homepage/figure/Update/Selebgram/ODk2/NA==hingga OOTD kecenya melalui Instagram miliknya, @jasminenadiko.

Karena sosoknya yang sangat aktif di Instagram, Jasmine Nadiko pun mulai disukai banyak orang. Terbukti, kini Instagram miliknya sudah memiliki 305 ribu followers gaes. 

Melalui akun Instagram itu pula lah, Jasmine Nadiko kerap menerima beragam kerja sama maupun endorsment dari berbagai brand. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Apriaprilianii, Selebgram Juga Tiktoker Asal Bali yang Cantik Abis

Buat kamu yang makin penasaran dengan sosoknya, simak nih biodata Jasmine Nadiko yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Jasmine Nadiko pernah kuliah di salah satu kampus di Bandung, tepatnya di FISIP Universitas Parahyangan (Unpar). 

2. Kini, Jasmine Nadiko tepat berusia 26 tahun pada April 2021 lalu. Pasalnya ia lahir pada tahun 1995 gaes. 

3. Jasmine Nadiko dikenal sebagai seorang selebgram. Ia pun kerap mengunggah potret cantik dan menawan melalui Instagramnya tersebut. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Nathania Hadasa, Selebgram Juga Tiktoker Cantik Asal Bali Gaes

4. Perempuan berusia 26 tahun ini ternyata memiliki suara yang merdu gaes. Hal tersebut bisa kamu lihat dan dengarkan melalui video cover lagu yang diunggah di sosial medianya. 

 

5. Sosok Jasmine Nadiko satu ini ternyata pernah mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2010 bersama sang sahabat Dewi Paramita. 

6. Banyak yang menjadikan Jasmine Nadiko sebagai salah satu inspirasi fashion dan OOTD lho, pasalnya Jasmine Nadiko kerap tampil kece di berbagai kesempatan.

7. Jasmine Nadiko kini disebut-sebut sudah memiliki sosok pujaan hati bernama Hasya Hadi. Keduanya pun kerap berbagi momen kebersamaan di Instagram.

8. Gadis cantik satu ini ternyata sangat menyukai travelling gaes. Ia pun banyak mengunggah potret travellingnya lewat Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Saputri Asigen Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Asal Bali yang Fashionable Abis

Nah itulah fakta dan profil Jasmine Nadiko, selebgram cantik yang sering tampil kece abis. Nggak penasaran lagi kan dengan sosok Jasmine Nadiko?




Jasmine NadikoProfil Jasmine NadikoFakta Menarik Jasmine NadikoSosok Jasmine NadikoFakta dan Profil Jasmine NadikoSelebgram cantik Jasmine NadikoSelebgram Jasmine Nadiko

Share to: