Fakta dan Profil Julia Prastini aka Jule, Model Cantik Istri TikToker Aa Daehoon

Fakta dan Profil Julia Prastini aka Jule, Model Cantik Istri TikToker Aa Daehoon

Fakta dan Profil Julia Prastini aka Jule, Model Cantik Istri TikToker Aa Daehoon

Kolase Foto Julia Prastini aka Jule, Model Catik Istri TikToker Aa Daehoon (Foto: Instagram @juliaprt7)


Sosok Julia Prastini aka Jule kini mulai dicari tau publik. Simak nih fakta dan profil Julia Prastini aka Jule, model cantik sekaligus istri dari TikToker Aa Daehoon gaes. 

Julia Prastini aka Jule menikah dengan TikToker Aa Daehoon pada 1 Agustus 2021 lalu. Aa Daehoon sendiri merupakan seorang mualaf yang kini menetap di Jakarta gaes. 

Sosok Julia Prastini aka Jule juga kerap mencuri perhatian di sosial medianya karena mengunggah beragam hal menarik gaes. Ia juga diketahui berprofesi sebagai model. 

BACA JUGA: Biodata Julia Prastini aka Jule Lengkap Umur dan Agama, Model Catik Istri TikToker Aa Daehoon

Masih penasaran dengan sosok Julia Prastini aka Jule? Kamu bisa cek fakta dan profil Julia Prastini aka Jule berikut ini gaes. 

1. Julia Prastini aka Jule sendiri sudah lama dikenal sebagai seorang model. Ia kerap membagikan potretnya saat tengah bergaya dalam pemotretan. 

2. Selain itu, Julia Prastini juga dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Melalui Instargamnya, Jule kerap mengunggah beragam konten kerja sama dan endorsment dengan beragam brand. 

3. Sosok Julia Prastini banyak dijadikan idola oleh netizen. Pasalnya, gadis yang kerap disapa Jule ini sering menampilkan style, gaya hijab, hingga nuansa-nuansa islami lainnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Fashionable Abis

4. Julia Prastini ternyata masih berusia 20 tahun lho gaes. Ia lahir pada tahun 2001 dan memiliki rentang usia sekitar 6 tahun dengan sang suami. 

5. Julia Prastini resmi menikah dengan DaeHoon pada 1 Agustus 2021 lalu gaes. Ia pun membagikan momen pernikahannya tersebut melalui Instagram dan TikToknya.

6. Nggak cuma hits di Instagram aja gaes, Julia Prastini juga eksis di TikTok lho. Ia memiliki 205,5 ribu followers dan 2,3 juta likes. 

@juletrulala

Rumelia abaya x me | @kazami.store

♬ original sound - elyanna

7. Ternyata pertamuan Julia Prastini aka Jule dan sang suami berawal dari Sosial media gaes. DaeHoon pernah mengirim pesan kepada Julia melalui Instagram. Dari situlah mereka melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. 

 

@juletrulala

Begitu lah modus si @aadaehoon

♬ original sound - Just for fun 🤪

BACA JUGA: Fakta dan Profil Paphricia Angelin, TikToker Gen Z yang Cantik Abis

Nah itulah fakta dan profil Julia Prastini aka Jule, model cantik sekaligus istri dari Aa Daehoon yang mencuri perhatian publik gaes. 




Julia PrastiniBiodata Julia PrastiniProfil Julia PrastiniUmur Julia PrastiniAgama Julia PrastiniFakta Julia PrastiniFakta dan Profil Julia PrastiniBiografi Julia Prastini

Share to: