Akun IG Rachel Theresia Menantu Airlangga Hartarto Hilang Pasca Dihujat ke Jepang Saat PPKM

Akun IG Rachel Theresia Menantu Airlangga Hartarto Hilang Pasca Dihujat ke Jepang Saat PPKM

Foto

Kolase Foto dan Akun IG Rachel Theresia Menantu Airlangga Hartarto Hilang Pasca Dihujat ke Jepang Saat PPK (Foto: Twitter @AREAJULID)


Baru-baru ini, akun IG Rachel Theresia menantu Airlangga Hartarto tiba-tiba hilang. Netizen menduga, Rachel sengaja mendeactive akun Instagramnya tersebut karena dihujat ramai-ramai oleh netizen.  

Seperti diketahui, sebelumnya menantu Airlangga Hartarto ini dihujat karena pergi ke Jepang saat masa PPKM darurat berlangsung. Ia dan sang suami, Audi Pratama diduga tengah berbulan madu ke Jepang. 

Rachel Theresia diduga memanfaatkan statusnya sebagai anak menantu pejabat untuk bisa pergi ke Jepang. Pasalnya, negeri sakura tersebut ditutup kecuali untuk atlet. Namun, entah bagaimana Rachel dan Audi bisa berhasil ke Jepang.

"Sebenernya ni kasusnya Rachel Theresia bisa bgt dibawa ke hukum karena border Jepang aja lagi tutup buat siapapun kecuali atlet, bahkan untuk students jg tutup, tp entah gmn caranya dia buat bulan madu bisa masuk," ungkap @youonev dalam Twitter. 

BACA JUGA: Rachel Theresia Menantu Airlangga Hartarto Diduga Holiday Ke Jepang Saat PPKM Darurat, Netizen: Anak Pejabat Gatau Diri

Akun IG Rachel Theresia hilang

Kini, nama akun Instagram @racheltheresia tak bisa diakses mulai 15 juli 2021. Padahal biasanya akun Rachel Theresia tersebut aktif mengunggah beragam potret travelling ke berbagai daerah. 

Rachel diduga sengaja menonaktifkan atau deactive akun Instagram setelah banyaknya hujatan yang ia terima. Tak cuma Rachel, akun Instagram sang suami Audi Pratama pun ikut hilang. 

Pada Rabu, 14 Juli 2021 Rachel juga sempat mengarsipkan seluruh foto Instagramnya. Karena banyak foto-fotonya dipenuhi oleh beragam komentar pedas netizen. 

BACA JUGA: Airlangga Hartarto Kunjungan Kerja ke Singapura, Akun Menantunya Rachel Theresia Malah Dihujat Netizen

Dihujat karena ke Jepang saat PPKM

Kabar Rachel Theresia pergi ke Jepang saat masa PPKM Darurat pertama kali terungkap melalui Twitter @AREAJULID pada 14 Juli 2021. 

"Tea!Anak menteri mala honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?" tulis @AREAJULID pada 14 Juli 2021. 

Dalam unggahan tersebut, akun tersebut juga menyisipkan beberapa tangkapan layar story Instagram Rachel Theresia. Namun unggahan story tersebut sudah hilang dari akun @racheltheresia. 

Beberapa unggahan foto Rachel Theresia pun langsung dipenuhi dengan hujatan netzein. Rachel sempat menutup kolom komentar unggahan Instagram terakhirnya. 

"Anak pejabat gatau diri, empatinya gak ada," tulis seorang netizen.

"tips biar biasa honeymoon ke jepang pas ppkm dong kak xixixi," timpal yang lainnya.

BACA JUGA: Airlangga Hartarto dan Menantu Rachel Theresia Keluar Negeri Saat PPKM Darurat Banjir Hujatan Netizen Gaes

Nah itulah beberapa hujatan netizen dalam kolom Komentar unggahan Rachel Theresia. Tak lama berselang, akun IG Rachel Theresia menantu Airlangga Hartarto itupun hilang dan tak bisa ditemukan. 




Rachel TheresiaAirlangga HartartoPPKM DaruratRachel Theresia dihujat netizenBiodata Rachel Theresiaprofil Rachel TheresiaRachel Theresia agamaRachel Theresia Nikahi Audi PratamaIG Rachel Theresia HilangMenantu Airlangga HartartoRachel Theresia Ke Jepang

Share to: