Berikan Klarifikasi, Gus Zizan dan Zoe Levana Bantah Tudingan Selingkuh

Berikan Klarifikasi, Gus Zizan dan Zoe Levana Bantah Tudingan Selingkuh

Berikan Klarifikasi, Gus Zizan dan Zoe Levana Bantah Tudingan Selingkuh

Gus Zizan dan Zoe Levana Klarifikasi (Foto: Istimewa)


Akhir-akhir ini jagat media sosial (medsos) sedang diramaikan dengan sebuah video yang memperlihatan dua konten kreator muda, Gus Zizan dan Zoe Levana yang diduga berciuman di sebuah klub malam.

Tak hanya itu, diduga pula keduanya memiliki hubungan gelap karena pada saat itu Zizan masih memiliki kekasih.

Baca Juga: Viral! TikTokers Gus Zizan Kepergok Clubbing, Nama Zoe Levana Terseret

Beberapa hari setelah, Zizan dan Zoe pun angkat bicara mengenai video yang melibatkan mereka itu. Melalui sebuah pesan suara, Zizan mengaku bahwa ketika itu terjadi, ia sudah putus dan baru kenal dengan Zoe di tempat tersebut.

"Ini Zizan, sorry banget lagi booming di Twitter. Itu karena mantanku, kayak break up sama aku, malamnya aku clubbing sama teman, sama Zoe di situ baru kenal saja. Tapi sahabat yang ngajak aku ke clubbing itu ngevideoin aku sama Zoe. Dan, dia suka sama mantanku, dia kirim ke mantanku," jelas Zizan dikutip dari kanal YouTube Macan Idealis, Senin (27/5).

Zizan curiga video itu sengaja disebar untuk menjatuhkan namanya dan Zoe. Video itu direkam pada akhir 2023.

"Aku putus, habis itu nggak ngapa-ngapain selama ini. Nunggu aku naik di sosial media, begitu aku naik, dia ngeviralin sama sahabatnya. Sorry banget ini membuat tersinggung, jadi nggak nyaman sama Zoe, dan lain-lain," ungkapnya.

Zizan sudah berusaha melaporkan akun yang menyebarkan video itu. Namun, akun tersebut berlokasi jauh dari Indonesia.

"Aku cek akunnya dari server Kanada. Aku punya feeling bukan dia yang upload, tapi dia ngebayar buzzer buat upload. Jadi sudah profesional untuk menyebarkan aib-aib orang," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Zoe Levana juga memberikan klarifikasi bahwa dirinya dan Zizan baru pertama kali bertemu di kelab malam tersebut.

Baca Juga: Terjebak Macet, Selebgram Zoe Levana Diduga Tinggalkan Mobil di Jalur Busway

"Kita diundang di suatu tempat namanya Phantom. Di Phantom itu saya cuma boleh undang 10 orang. Saya undang manajer, teman saya satu, dan dua teman lagi. Dua teman ini bawa enam orang. Jadi pas 10," tutur Zoe.




Gus ZizanZoe LevanaGus Zizan Zoe LevanaKlarifikasi Gus Zizan Zoe Levana

Share to: