Terjebak Macet, Selebgram Zoe Levana Diduga Tinggalkan Mobil di Jalur Busway

Terjebak Macet, Selebgram Zoe Levana Diduga Tinggalkan Mobil di Jalur Busway

Terjebak Macet, Selebgram Zoe Levana Diduga Tinggalkan Mobil di Jalur Busway

Selebgram Zoe Levana Diduga Tinggalkan Mobil di Jalur Busway (Foto: Instagram @zoe_levana)


Selebgram Zoe Levana menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah dirinya mengaku terjebak dalam antrean bus TransJakarta.

Dalam sebuah video yang diunggahnya, Zoe menceritakan bahwa mobilnya terjebak di jalur TransJakarta karena kesalahan sang ibu saat mengemudi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Zoe Levana Lengkap Umur, Karier dan Instagram, Model dan TikTokers 2,2 Juta Followers

Menurut Zoe Levana, sang ibu tidak sengaja masuk ke jalur TransJakarta saat ingin mengantarnya ke suatu tempat. Hal ini menyebabkan mobil mereka terjebak dalam antrean bus TransJakarta di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Video yang diunggah Zoe pun viral di media sosial dan banyak dikomentari oleh netizen. Salah satu akun X (dulunya Twitter) membenarkan kejadian tersebut dan menyebutkan lokasi persisnya, yaitu di halte TransJakarta Pluit. Lokasi tersebut merupakan tempat bus TransJakarta mengantre untuk menunggu jadwal keberangkatan.

"Ini lokasinya di halte Transjakarta Pluit, halte awal dan terminus. Gimana enggak nyangkut lah itu bus ngantre di sana dan nunggu jadwal berangkat. Kalau pernah naik bus enggak bakal bingung sih. Masuk jalur busway is never an accident, separator dan rambunya jelas kok wkwkwk," tulis netizen tersebut.

Salah satu warganet bahkan mengungkapkan informasi mengenai tempat tinggal Zoe Levana yang diketahui berada di sekitar Pluit. Hal ini memperkuat dugaan bahwa Zoe memang sengaja meninggalkan mobilnya di jalur TransJakarta karena tidak ingin menunggu lama.

"Barusan dapat info dari teman influencer. Ini Cece memang rumahnya sekitar situ. Sengaja nyangkut (dan pakai mobil paling murah). Beberapa kali take. Habis take, dia pulang naik Alphard, sopirnya suruh nungguin Avanza-nya," ujar netizen lainnya.

Hingga kini, Zoe Levana belum memberikan keterangannya mengenai dugaan dirinya yang meninggalkan mobil di jalur busway.




Zoe LevanaZoe Levana buswayZoe Levana TransJakarta

Share to: