5 Fakta Menarik Kezia Abraham, Konten Kreator yang Bikin Baper Netizen Lewat Quotes Uniknya

5 Fakta Menarik Kezia Abraham, Konten Kreator yang Bikin Baper Netizen Lewat Quotes Uniknya

5 Fakta Menarik Kezia Abraham, Konten Kreator yang Bikin Baper Netizen Lewat Quotes Uniknya

5 Fakta Menarik Kezia Abraham, Konten Kreator yang Bikin Baper Lewat Quotes (Foto: Instagram @keziabraham)


Berikut fakta menarik Kezia Abraham, konten kreator yang sering bikin baper lewat quotes yang sering diunggahnya melalui Instagram. 

Kezia Abraham cukup dikenal di Instagram dengan nama akun @keziabraham. Melalui akun Instagram tersebut, Kezia kerap mengunggah beragam quotes yang berhasil bikin baper netizen gaes.

Karena banyak Quotes tersebut relate dengan netizen, Sosok Kezia Abraham pun makin banyak dikenal publik. Kini akun Instagram miliknya pun sudah berhasil difollow dari 1,3 juta orang lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Musa Izzanardi Wijanarko, Mahasiswa FMIPA ITB yang Lulus Usia 18 Tahun

Makin penasaran dengan sosok Kezia Abraham? Inilah fakta menarik Kezia Abraham yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Masih berusia 19 tahun

Kini, pemilik nama lengkap Kezia Grace Abraham ini kini masih berusia 19 tahun. Pasalnya, ia diketahui lahir pada tahun 2002 silam gaes. 

Pendidikan Kezia Abraham

Kezia Abraham diketahui menempuh pendidikan di Institut Pertanian Bogor (IPB) jurusan Teknologi Pangan. Ia masuk pada tahun 2019 lalu dan diperkirakan akan lulus pada 2022. 

Hits di Instagram

Kezia Abraham cukup hits di Instagram dengan nama akun @keziabraham. Ia kini memiliki 1,3 juta followers lho gaes. Ia memang banyak disukai netizen. 

Sering unggah quotes

Kezia Abraham memiliki salah satu konten khas, yakni berupa quotes-quotes bikinannya yang cukup relate dengan anak muda gaes. Nggak heran deh kalau sosok Kezia Abraham banyak disukai netizen. 

BACA JUGA: Biodata Melati Daeva Oktavianti Lengkap Umur Agama, Atlet Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Nah itulah fakta menarik Kezia Abraham yang  berhasil dirangkum KUYOU. Kezia Abraham merupakan salah satu konten kreator yang sering bikin baper lewat Quotes.




Kezia AbrahamFakta menarik Kezia AbrahamSosok Kezia AbrahamQuotes Kezia AbrahamKezia Abraham Bikin Baper lewat QuotesProfil Kezia Abraham

Share to: