Lutfi Agizal dan Nino Kuya Dapat Pantun dari Ade Londok Gaes!

Lutfi Agizal dan Nino Kuya Dapat Pantun dari Ade Londok Gaes!

Lutfi Agizal dan Nino Kuya Dapat Pantun dari Ade Londok Gaes!

Lutfi Agizal dan Nino Kuya Dapat Pantun dari Ade Londok (Foto: Instagram @lutfiagizal)


Mang Ade Londok yang viral karena odading kali ini bertemu dengan Lutfi Agizal dan Nino Kuya. Bahkan dirinya juga kebingungan dengan tingkah laku sang duta promosi kuliner ini. 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya gaes, Mang Ade Londok terkenal berkat kepiawaiannya dalam mempromosikan tempat penjual odading yaitu odading Mang Oleh. Dirinya yang saat itu membeli makanan tersebut terlihat sangat menikmati ketika mempromosikannya. Bahkan dia sempet ngegas gaes saat promosiin makanan tersebut. 

BACA JUGA: How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga dan Kristo Immanuel Ini Ngakak Abis

Lutfi Agizal pun juga sama, dirinya viral ketika membicarakan mengenai kata-kata "Anjay" yang menurutnya dapat memberikan dampak negatif dan merusak moral dari anak-anak yang belum cukup usia. 

Nino Kuya yang merupakan YouTuber fenomenal berkat viralnya video yang berpura-pura menjadi pengemis. Bahkan video tersebut pun masuk trending gaes. Namun bagaimana jadinya jika mereka bertiga masuk dalam satu layar? 

Salah satu akun gosip pun mengunggah ulang video dari Instagram Storiesnya Lutfi Agizal dimana dirinya membuat video bersama dengan Nino Kuya dan Mang Ade Londok. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Nino Kuya: Umur, Agama hingga Akun IG Asli, Putra Uya Kuya yang Jadi YouTuber

Cerita singkat video berisikan tiga orang fenomenal

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip tersebut, terlihat bagaimana Nino Kuya sedang berada didepan sebuah pintu. Dirinya terlihat sangatlah murung dan sedih. Tak lama kemudia pintu tersebut pun dibuka, setelah itu munculah seorang wanita yang melihat anak Uya Kuya tersebut berada di depan pintu. 

Tak lama setelah pintu tersebut dibuka. Munculah Lutfi Agizal yang membelakangi dari wanita tersebut. Dirinya menggunakan jaket berwarna merah muda. Nino Kuya yang melihat kehadiran dari pelantun Anjayani ini langsung menyebutkan kata "Anjay" secara spontan. Anak Uya Kuya tersebut juga menunjukan ekspresi kaget saat pelihat Lutfi berada disana. 

Lutfi Agizal yang mendengar Nino Kuya mengatakan "Anjay" langsung membantah kata-kata tersebut dan mengatakan "Anjayani", seolah dirinya memberikan pertanda jika anak Uya Kuya tersebut tidak boleh mengucapkan kata-kata "Anjay". 

"Anjayani bro" tegas Lutfi Agizal kepada Nino Kuya. 

Tak lama kemudian dari belakang Nino Kuya tiba-tiba Mang Ade Londok muncul dari belakang anak Uya Kuya tersebut dan menepuk pundaknya. Duta promosi kuliner tersebut mengatakan jika dirinya tidak boleh patah hati dan harus selalu kuat. 

"Bro kamu patah hati? kamu gak akan bisa menjadi Iron Man." kata Mang Ade Londok. 

Bahkan tak lupa Mang Ade Londok pun memberikan pantun untuk menutup percakapannya dengan Nino Kuya saat itu.

"Ikan hiu makan terong, be strong" kata Mang Ade Londok. 

Setelah itu dirinya pun langsung pergi meninggalkan Nino Kuya. Anak Uya Kuya tersebut terlihat bingung dengan apa yang dilakukan oleh Mang Ade Londok. Tak hanya itu saja, Lutfi Agizal pun juga terlihat bingung dengan apa yang dilakukan oleh duta promosi kuliner tersebut. 

BACA JUGA: Arti dan Makna ANJAYANI yang Viral Buatan Lutfi Agizal, Wajib Tahu Gaes




ade londoklutfi agizalnino kuyaade londok kasih pantunpantun ade londok ke nino kuya

Share to: