5 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, Pacar Baru?

5 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, Pacar Baru?

5 Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin, Pacar Baru?

Potret Kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin (Foto: Berbagai sumber)


Nadif Zahiruddin sedang dirumorkan menjadi pacar baru dari Anya Geraldine, yuk simak 5 potret kebersamaan mereka.

Selebgram cantik, Anya Geraldine dirumorkan sedang berpacaran dengan Nadif Zahiruddin. Nadif Zahiruddin sendiri merupakan seorang Project Advisor KFC Naughty by Nature.

Hubungan mereka semakin terlihat, setelah banyaknya foto yang berbedar bahwa mereka sering berduaan. Yang terbaru adalah potret dimana Anya dan Nadif yang sedang terbang ke Bahrain untuk mendukung Sean Gelael yang sedang balapan.

Baca Juga: Fakta dan Profil Nadif Zahiruddin, Project Advisor KFC Naughty by Nature Pacar Baru Anya Geraldine?

Nah, buat kamu yang penasaran dengan potret kebersamaan mereka, yuk simak 5 potret kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin.

1. Dalam potret ini terlihat Anya dan Nadif yang sedang menghadiri acara pernikahan. Dalam sesi foto, Anya dan Nadif berdiri bersebelahan layaknya pasangan.

2. Di foto yang diunggah akun Instagram @ivlar ini, terlihat Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin yang sedang berlibur bersama teman-teman mereka. Lagi-lagi, Anya dan Nadif duduk bersebelahan layaknya pasangan.

3. Potret yang satu ini semakin terlihat bahwa Anya dan Nadif memiliki hubungan spesial. Terlihat dalam foto tersebut, Nadif yang memakai pakaian khas Arab merangkul Anya yang berada disebelahnya.

4. Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin kini masih berada di Bahrain. Dalam potret ini, meski tidak bersebelahan, Anya dan Nadif kompak memakai baju hitam gaes.

5. Kali ini, Anya mengunggah kebersamaanya dengan Nadif di Twitter. Dalam foto selfie tersebut, terlihat mereka duduk bersebelahan di pesawat. Dalam tweet tersebut, Anya menuliskan caption "jangan lupa senyum hari ini".

Baca Juga: Ke Bahrain Temani Balapan, Anya Geraldine Ternyata Dekat dengan Sahabat Sean Gelael Ini Gaes!

Nah, itulah 5 potret kebersamaan Anya Geraldine dan Nadif Zahiruddin. Yang dirumorkan Nadif adalah pacar baru dari Anya.




Anya GeraldinePacar baru Anya GeraldineNadif ZahiruddinNadif Zahiruddin pacar Anya GeraldineAnya Geraldine Nadif ZahiruddinPotret Anya Geraldine Nadif ZahiruddinPotret Anya dan NadifKebersamaan Anya dan NadifPotret kebersamaan Anya Nadif

Share to: