Arti dan Makna ANJAYANI yang Viral Buatan Lutfi Agizal, Wajib Tahu Gaes

Arti dan Makna ANJAYANI yang Viral Buatan Lutfi Agizal, Wajib Tahu Gaes

Foto
Lutfi Agizal dan ANJAYANI. (Foto Instagram: @lutfiagizal)

Siapa nih dari kalian yang belum tahu arti dan makna sebenarnya dari kata ANJAYANI buatan Lutfi Agizal yang lagi viral ini?

Lutfi Agizal sengaja mempopulerkan kata ANJAYANI ini lewat media sosialnya dan diduga sebagai plesetan dari kata ANJAY yang beberapa waktu lalu sempat dilarang utuk diucapkan.

BACA JUGA: Lagu Anjayani Lutfi Agizal Di-Report Kemal Pahlevi Nih, Netizen: Caper Banget Anjay Anjay

Penasaran dengan arti kata ANJAYANI? Simak yuk informasi yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

Kata ANJAYANI yang diucapkan Lutfi Agizal

Laki-laki ini pertama kali mengungkapkan kata ANJAYANI saat dirinya memparodikan video odading mang oleh melalui akun Instagramnya.

Arti kata ANJAYANI

ANJAYANI adalah plesetan dari sebuah kata umpatan Anjay yang merujuk pada kata Anjing yang memiliki konotasi negatif jika disebutkan dalam ruang publik.  Lutfi Agizal mempermasalahkan kata Anjay karena diduga dapat merusak moral bangsa, namun ia sendiri mempopulerkan ANJAYANI yang merupakan pelesetan dari kata Anjay.

Lutfi Agizal mengatakan kalau Anjayani merupakan plesetan dari kata ANJAY. Menurutnya kosakata ini adalah ungkapan untuk mengespresikan rasa nikmat yang sulit dijelaskan dengan kata-kata. Penjelasan Lutfi ini terlihat dari unggahannya di Instastory miliknya.

ANJAYANI dalam KBBI

Lutfi Agizal juga menjelaskan kalau kata yang dipopulerkan olehnya hingga menjadi viral tersebut belum terdapat dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia alias KBBI, maupun dalam bahasa Sanskerta. Kata tersebut adalah kosakata yang dibuatnya sendiri.

BACA JUGA: Serius Jokes Lutfi Agizal Ini Cringe Abis, Ini Bukti Komen Netizen

Gimana nih gaes, sudah paham kan arti dan makna dari kata ANJAYANI ini?




ANJAYANIArti kata ANJAYANIMakna Kata ANJAYANILutfi AgizalYouTubersAnjayViral Kata ANJAYANI

Share to: