How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga dan Kristo Immanuel Ini Ngakak Abis

How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga dan Kristo Immanuel Ini Ngakak Abis

How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga dan Kristo Immanuel Ini Ngakak Abis

How To Become Ade Londok bareng Gilang Dirga (Foto: YouTube)


Gilang Dirga kembali dengan konten how to become, kali ini dia dan teman-teman membawa Mang Ade Londok sebagai bintang tamu gaes. Mereka pun lebih banyak bercanda dan berbalas pantun di konten ini. 

Mang Ade Londok semakin dikenal publik karena kontennya yang viral. Setelah masuk ke dalam podcast dari Atta Halilintar, lalu diundang juga oleh Sule, kali ini duta promosi kuliner tersebut diajak kolab oleh Gilang Dirga. 

BACA JUGA: Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Belajar How to Become Deddy Corbuzier Gaes, Seru Abis

Seperti biasa mereka diawal-awal membuat sebuah perkenalan terlebih dahulu sebelum memulai kontennya. Ade Londok pun sedikit memberikan lelucon mengenai cara dirinya ngegas. Bahkan ciri khas duta promosi kuliner yang suka marah-marah ini pun keluar. 

Kristo Immanuel beberapa kali terkena ganasnya Mang Ade Londok yang saat itu memberikan sebuah pantun dan ingin dibalas olehnya. Baru dirinya ingin membuat sebuah pantun, duta promosi kuliner tersebut langsung ngegas gaes. 

"AN**NG" kata Mang Ade Londok.

Semua orang termasuk Bimo dan Gilang Dirga pun langsung tertawa mendengar hal tersebut gaes. Kristo Immanuel pun hanya dapat tersenyum kesal mendengar apa yang diucapkan oleh Mang Ade Londok. 

BACA JUGA: Gilang Dirga How To Become Undang Maell Lee, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo Ditabok Terus, Kocak!

Mencoba jadi Ade Londok

Gilang Dirga dan teman-teman pun sudah mempersiapkan odading sebagai properti agar bisa menirukan Ade Londok. Bimo pun mengatakan jika dirinya pernah membuat VO mengenai odading dengan gayanya sendiri. 

Kristo Immanuel pun mendapatkan giliran pertama untuk menirukan gaya dari Ade Londok. Namun dirinya yang tidak bisa berbahasa sunda justru terlihat ragu dan gagal untuk menirukan duta promosi kuliner tersebut gaes. 

Kristo Immanuel yang sudah gagal pun digantikan oleh Gilang Dirga. Dirinya mencoba untuk fokus dengan apa yang diucapkan oleh Ade Londok dalam video viralnya. Saat dirinya mencoba menirukan suara cemprengnya, terlihat bagaimana dia menghayati dan serius dalam melakukan hal tersebut. 

Bimo pun sampai mengatakan jika Gilang Dirga hampir menyerupai nada dan kata-kata dari apa yang diucapkan oleh Ade Londok. Dia pun berhasil menirukannya dan semua orang memberikannya tepuk tangan. 

Nah gaes, kalau kamu penasaran bagaimana keseruan mereka saat mencoba menirukan Ade Londok. Kamu bisa tonton videonya dibawah ini. 

BACA JUGA: Andre Taulany Udah Nggak Mau Colab sama SULE, Diledek sama Gilang Dirga, Ketawanya Bikin Nular




gilang dirgaade londokhow to become ade londokade londok how to become gilang dirga

Share to: