Anya Geraldine Ternyata Suka Batal Puasa di Warteg saat Jaman SMA! Ini Ceritanya

Anya Geraldine Ternyata Suka Batal Puasa di Warteg saat Jaman SMA! Ini Ceritanya

Foto
Istimewa

Setiap orang memiliki masa lalu berbeda dengan cerita yang menyedihkan dan menyenangkan, namun tak dipungkiri juga terkadang kita memiliki pengalam lucu yang bahkan tidak kita sadarinya. 

Seperti pengelaman yang pernah dialami oleh selebgram cantik Anya Geraldine, dirinya berbagi cerita tentang pengalaman pribadinya menjalani ibdah puasa di Bulan Ramadan pada saat dirinya masih duduk di bangku sekolah. 

Anya mengaki pernah melakuakn kebiasaannya dengan batal puasa tanpa diketahui orangtuanya, "Pengalaman lucunya yang pasti soal batal puasa ya. Aku ceritain tapi bukan bermaksud memberikan contoh yang tidak baik," kata Anya Geraldine dalam talk show virtual 'Silaturahome'

Anya sering diam-diam batal puasa dengan masuk ke warung makan Tegal saat istirahat atau jam pulang sekolah, dan yang menggelikannya lagi aksinya tersebut ketahuan guru dan teman-teman lainnya. Alhasil dirinya ditegur oleh sang guru. 

"Jadi pas masih muda dan sekolah, sering ketauan guru dan teman masuk ke Warteg. Cuma karena ngiler aja ngeliat teman minum es teh manis," ucapnya.

Tak hanya sekali atau dua kali, dalam sebulan, Anya sering sekali membatalkan puasanya dengan membeli makan di warteg.

"Jadi kalau wanita haid itu tujuh atau delapan hari. Aku bisa 15 hari masuk ke Warteg untuk buka," jelasnya.

"Pas abis buka ya nyesel, karena puasanya tinggal tiga jam lagi," sambung Anya. 

Dirinya pun melanjutkan puasanya pada saat setelah keluar dari warteg, Anya megaku takut ketahuan batal oleh orangtuanya dirumah. 

"Kalau udah batal, ditanyain sama orangtua aku diem aja. Kalau jawab lancar ketahuan batal soalnya," ujar Anya Geraldine.

Anya pun tertawa geli saat mengingat-ngingat tentang masa lalu nya disaat masih duduk dibangku sekolah. 




Anya GeraldineCerita Anya GeraldineBatal Puasa

Share to: