Ini Umur dan Pekerjaan Salim Nauderer Lengkap Biodata, Pacar Rachel Vennya Ikut Kabur Karantina

Ini Umur dan Pekerjaan Salim Nauderer Lengkap Biodata, Pacar Rachel Vennya Ikut Kabur Karantina

Ini Umur dan Pekerjaan Salim Nauderer Lengkap Biodata, Pacar Rachel Vennya Ikut Kabur Karantina

Foto Salim Nauderer, Pacar Rachel Vennya Ikut Kabur Karantina (Foto: Instagram @salimnauderer)


Salim Nauderer diketahui ikut kabur dari karantina sama sang pacar, Rachel Vennya. Inilah biodata lengkapnya beserta umur dan pekerjaannya gaes.

Salim Nauderer merupakan seorang aktor, pengusaha dan juga peselancar kelahiran Mataram, Lombok. Salim Nauderer lahir pada 15 Desember 1994, yang berarti kini ia berumur 26 tahun dan akan menjadi 27 tahun pada 15 Desember 2021.

Salim Nauderer kini sedang tersandung kasus bersama sang pacar, Rachel Vennya. Mereka diketahui kabur pada saat melakukan karantina di Wisma Atlet selepas dari luar negeri. Salim bersama Rachel diketahui kabur dari Wisma Atlet pada saat mereka baru menjalani masa karantina 3 hari, yang seharusnya 8 hari sesuai dengan aturan dari Pemerintah Indonesia.

Baca Juga: 8 Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

Buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak Biodata Salim Nauderer lengkap beserta umur dan pekerjaan, pacar Rachel Vennya yang ikut kabur karantina.

1. Pacar Rachel Vennya

Setelah cerai dari Niko Al Hakim aka Okin, Rachel Vennya pun menemukan tambatan hatinya, ia adalah adalah Salim Nauderer. Mereka pun kerap membagikan momen romantis di media sosial masing-masing.

Salim dan Rachel diketahui hanya berjarak satu tahun saja gaes, dimana Salim satu tahun lebih tua dari Rachel. Salim lahir pada tahun 1994 sedangkan Rachel lahir pada tahun 1995.

2. Seorang Aktor dan Pengusaha

Salim Nauderer ternyata merupakan seorang aktor gaes. Ia diketahui pernah bermain di beberapa film, seperti My Generation pada tahun 2017 dan Matt n Mou pada tahun 2019.

Tak hanya itu, Salim Nauderer diketahui juga merupakan seorang pengusaha. Ia melanjutkan bisnis hotel dan restoran keluarganya. Salim Nauderer juga aktif sebagai peselancar.

3. Keturunan Indonesia - Jerman

Wajah bule yang dimiliki Salim Nauderer ternyata berasal dari sang ibu gaes. Sang ibu diketahui berasal dari Jerman, sedangkan sang ayah berasal dari Lombok Timur.

Ibu dari Salim Nauderer diketahui juga merupakan seorang mualaf gaes. Setelah menikah dengan ayah dari Salim Nauderer ini, sang ibu pindah agama menjadi menganut agama Islam.

4. Ikut Kabur dari Karantina

Bersama Rachel Vennya, Salim Nauderer diketahui ikut kabur dari karantina di Wisma Atlet selepas pergi dari luar negeri. Mereka kabur pada saat menjalani karantina 3 hari, yang seharusnya karantinanya 8 hari, sesuai dengan aturan Pemerintah Indonesia.

Selain itu, muncul kabar bahwa pada saat karantina, Rachel Vennya dan Salim Nauderer berada di kamar yang sama gaes. Rachel, Salim dan manager Rachel sendiri akan diperiksa polisi pada 21 Oktober 2021.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Salim Nauderer
Nama panggilan:Salim
Nama panggung:Salim Nauderer
Kota asal:Mataram, Lombok
Tanggal lahir:15 Desember 1994
Umur:26 tahun (27 tahun pada 15 Desember 2021)
Agama:Islam
Status:Berpacaran
Pacar:Rachel Vennya
Pendidikan:-

Pekerjaan:Aktor, Pengusaha, Peselancar
Hobi:Travelling, Berselancar
Akun Instagram:

@salimnauderer

Baca Juga: Fakta Terbaru Umur Salim Nauderer, Ternyata Lebih Tua dari Rachel Vennya

Nah, itulah biodata Salim Nauderer lengkap beserta umur dan pekerjaan, pacar Rachel Vennya yang ikut kabur karantina. Salim kini berusia 26 tahun dan memiliki pekerjaan sebagai seorang aktor, pengusaha dan juga peselancar.




Pacar Rachel VennyaSalim NaudererBiodata Salim NaudererProfil Salim NaudererUmur Salim NaudererAgama Salim NaudererPekerjaan Salim NaudererPacar Salim NaudererKeturunan Salim NaudererAsal Salim NaudererSalim Nauderer kabur karantina

Share to: