Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan Anak Ke-4, Bulan Depan Melahirkan

Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan Anak Ke-4, Bulan Depan Melahirkan

Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan Anak Ke-4, Bulan Depan Melahirkan

Tasyi Athasyia Umumkan Kehamilan Anak Ke-4 (Foto: Instagram @tasyiiathasyia)


Selebgram dan juga YouTuber Tasyi Athasyia mengumumkan kehamilannya pada Rabu (28/11/2023). Hal ini Tasyi Athasyia umumkan di akun Instagramnya.

Tasyi mengumumkan kehamilan anak keempatnya yang sudah berusia delapan bulan. Dengan begitu, Tasyi direncanakan akan melahirkan pada bulan Desember 2023.

Tasyi juga mengucap syukur atas kehadiran sang calon buah hati yang menjadi anugerah di tengah masalah yang menimpanya.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Ngaku Banyak Pembatalan Kontrak Karena Hujatan di Medsos

"Masya Allah dear adek , makasih udh kuat sampai saat ini , udh 8 bulan bersama diperut mamah, sebentar lagi kita ketemu ya adek .. yang sehat dan kuat terus yaa. Terimakasih Ya Allah untuk tahun yang sangat besar ini, banyak sekali ilmu dan pelajaran yang kudapat," tulis Tasyi Athasyia dikutip dari akun Instagram @tasyiiathasyia, Selasa (28/11).

"Aku percaya sesulit apapun Engkau tau yg terbaik untuk hambamu, aku Yakin rencana mu lebih besar dari harapanku , terimakasih untuk segalanya," lanjutnya.

Momen kehamilannya ini menjadi pengingat bagi Tasyi kalau Allah SWT itu selalu ada di saat apapun.

"Doain Kehamilan ku lancar ya aunty2 kesayangan , dan adek lahir dengan sehat bahagia selalu semua, ingat Allah selalu adaa di saat apapun, jangan ragu untuk selalu meminta kepadanya," tutup Tasyi.

Baca Juga: Laporkan Sejumlah Akun Medsos, Tasyi Athasyia Ingin Bersihkan Nama Baik

Diketahui, Tasyi Athasyia menikah dengan Syech Zaki pada Januari 2015. Dan kini mereka telah dikaruniai tiga orang anak, Malik Umar Boschr, Noora Boschr, dan Ali Boschr.




Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia hamilTasyi Athasyia lahiran

Share to: