Reaksi Ibu The Connel Twins soal Seks dan Narkoba Berbanding Terbalik dengan Pernyataan Setujui Onlyfans

Reaksi Ibu The Connel Twins soal Seks dan Narkoba Berbanding Terbalik dengan Pernyataan Setujui Onlyfans

Foto

The Connel Twins (Foto: Instagram)


Selebgram The Connel Twins beberapa waktu lalu sempat membuat pernyataan klarifikasi soal kasusnya yang diduga menjual dirinya di aplikasi bernama Onlyfans gaes. 

Dalam klarifikasinya tersebut The Connel Twins mengaku kalau aksinya ini sudah mendapat persetujuan dan dukungan dari sang ibu.

BACA JUGA: Viral Foto The Connel Twins Berhijab, Pas Belum Kenal Onlyfans Pastinya

Hal ini mereka sampaikan lewat unggahan story di instagram mereka.

Penyataan Berbanding Terbalik

Namun setelah diselidiki ternyata pernyataan keduanya ini berbanding terbaiik dengan reaksi sang ibu soal seks dan narkoba.

"Bro setiap orang tua berbeda and let me tell you, mama 100% supportive dengan apa yang aku lakuin coba aja tanya mamahnya sendiri @siti.junengsih well sekarang kalian got nothing to say lagi since mamah aku ngedukung banget aku bikin Onlyfans," tulis mereka dalam story Instagram.

Bukti

Hal ini terbukti dari unggahan di channel Youtube milik The Connel Twins yang memperlihatkan sang ibu nampak marah dan kecewa dengan aksi mereka saat mereka membuat prank tentang hamil dan narkoba.

Saat itu The Connel Twins melakukan prank pada ibunya dengan mengatakan kalau salah satu dari mereka hamil. Sang ibu pun langsung marah saat itu juga dengan mengatakan kalau ibunya tak suka dengan perlakuan anak-anaknya yang menyimpang dari agama.

Bahkan ibunya saat itu sempat mengatakan kalau ibunya bahkan sempat mengutuk perbuatan mereka jika mereka sampai benar-benar melakukan hal tersebut.

BACA JUGA: Heboh The Connel Twins Incest, Hoaks atau Fakta? Cek Disini Gaes

Jadi, apakah menurut kalian The Connel Twins ini sudah benar-benar mendapat dukungan dan persetujuan dari ibunya belum ya?




The Connel TwinsReaksi Ibu The Connel Twins soal Seks dan Narkoba Berbanding Terbalik dengan Pernyataan Setujui OnlyfansReaksi Ibu The Connel Twins

Share to: