10 Potret Anselma Putri, Sosok Pacar Baru Athala Naufal yang Curi Perhatian

10 Potret Anselma Putri, Sosok Pacar Baru Athala Naufal yang Curi Perhatian

10 Potret Anselma Putri, Sosok Pacar Baru Athala Naufal yang Curi Perhatian

Potret Anselma Putri, Sosok Pacar Baru Athala Naufal (Foto: Instagram @ansellmaputri)


Anselma Putri menjadi perbincangan hangat dari netizen karena baru-baru ini dikabarkan mereka pacaran dengan Athala Naufal Gaes. Netizen pria pun langsung menyatakan hari patah hati sedunia. 

Tidak ada cowok Indonesia yang tidak mengenal seorang selebgram, TikToker, dan juga model bernama Anselma Putri. Dirinya berhasil mencuri hati dari para penggemarnya melalui parasnya yang sangat cantik. 

BACA JUGA: Biodata Anselma Putri, Lengkap Umur & Agama, Selebgram Cantik yang Pesonanya Jadi Sorotan

Tidak hanya parasnya yang cantik, namun dirinya juga mempunyai gaya yang keren banget dan selalu menjadi sebuah inspirasi untuk para wanita yang ingin bergaya seperti Anselma Putri ini gaes. 

Walaupun begitu, kehidupan dari Anselma Putri ini sangatlah tertutup dan jarang banget ada yang tahu. Sehingga tidak banyak orang yang mengetahui kegiatannya, bahkan di Instagramnya pun kebanyakan foto dirinya saat menjalani sesi pemotretan gaes. 

Namun kali ini Anselma Putri membuat patah hati para penggemar prianya ketika dirinya mengunggah sebuah foto bersama seorang pria yang bernama Athala Naufal. Mereka berdua dikabarkan pacaran gaes. 

BACA JUGA: Iben Nge-Interview TikToker Cellos and The Gank Nih, Soal Cewek Sampai Berhitung

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai potret dari Anselma Putri, Sosok Pacar Baru dari Athala Naufal. 

1. Anselma Putri disini terlihat seperti seorang rapper banget ya gaes, dengan kupluk berwarna hitam ia sudah siap untuk membawakan sebuah lagu rap yang keren. 

2. Berfoto dengan kerupuk bukan fokus utamanya, namun Anselma Putri menggunakan pakaian yang terlihat sangatlah retro abis gaes. 

3. Anselma Putri melakukan pemotretan dengan menggunakan sebuah payung, dirinya terlihat seperti orang Jepang gaes. 

4. Foto-foto yang dihasilkan oleh Anselma Putri ternyata tidak hanya bagus, namun terlihat banget aesthetic, kamu bisa mencobanya jika kamu bingung untuk membuat foto yang keren. 

5. Dalam beberapa foto, Anselma Putri senang banget untuk memakai sebuah topi. Dirinya bahkan terlihat lebih imut dari biasanya gaes. 

6. Wah, kalau foto yang satu ini justru Anselma Putri terlihat seperti seorang laki-laki namun pancaran cantiknya tetap keluar. 

7. Foto yang satu ini pasti temanya merah muda, Anselma Putri justru terlihat sangat imut ketika memakai warna ini. 

8. Nah, foto yang satu ini justru dirinya terlihat seperti wanita yang lahir pada tahun 90an ya gaes. 

9. Jika kamu ingin melihat bagaimana cantiknya Anselma Putri saat memakai jilbab, mungkin foto satu ini bisa merepresentasikannya. 

10. Buat para jomblo yang jatuh hati pada Anselma Putri, mungkin kamu harus mengurungkan niat kamu karena dirinya sudah punya pasangan gaes. 

Itu dia gaes beberapa potret dari Anselma Putri pacar baru dari Athala Naufal. Jika kamu ingin melihat beberapa potret pilihan mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Ibu-ibu TikToker Ini Cari Mantu Gaes, Anaknya Bikin Salah Fokus




potret anselma putrianselma putriathala naufalpacar athala naufalanselma putri pacaran

Share to: