Iben Nge-Interview TikToker Cellos and The Gank Nih, Soal Cewek Sampai Berhitung

Iben Nge-Interview TikToker Cellos and The Gank Nih, Soal Cewek Sampai Berhitung

Iben Nge-Interview TikToker Cellos and The Gank Nih, Soal Cewek Sampai Berhitung

Iben Nge-Interview TikToker Cellos and The Gank (Foto: TikTok @iben_ma)


Iben kali ini kembali untuk nge-interview TikToker Cellos and The Gank gaes, mulai dari cewek tercantik sampai dengan soal hitung-hitungan. Mereka disini membuat konten sampai 3 part gaes. 

Iben menjadi salah satu TikToker yang suka banget nanya orang. Dirinya sering banget masuk FYP karena menanyakan beberapa hal seperti tentang hal sejarah atau juga beberapa artis legenda di Indonesia. 

BACA JUGA: Iben TikTok Nge-Sensus Gen Z Bocil soal Peribahasa, Hasilnya Bikin Geleng Kepala

Pria satu ini menanyakan sesuatu kepada orang-orang secara acak sehingga terlihat bagaimana hal tersebut dilakukan secara nyata. Reaksi dari orang-orang yang ditanya oleh Iben pun sangatlah lucu gaes. 

Beberapa orang yang ditanya mengenai artis legenda atau bahkan lagu-lagu tahun 2000an banyak sekali yang tidak tahu khususnya gen z, namun ketika mereka ditanya mengenai artis TikTok, justru mereka tahu gaes. Hal ini yang menjadi keunikan dari Iben. Pertanyaan yang dikeluarkan olehnya sangatlah menambah wawasan orang. 

Iben kembali dengan konten pertanyaan, kali ini dirinya akan nge-interview beberapa seleb TikTok lainnya seperti Cellos and The Gank mengenai pernyataan kocak. Mereka pun menjawab jujur pertanyaan dari Iben gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Iben aka Benjamin Adhisurya, TikTokers yang Tanya Gen Z soal Sejarah

Berikut ini kumpulan interview dari Iben kepada Cellos and The Gank mengenai cewek cantik di TikTok sampai dengan hitung-hitungan gaes. 

Cewek paling cantik di TikTok

@iben_ma

Interview TikToker - PART 1 😂🙌🏻 Follow dan liat di IG gua (@iben_ma), untuk part lainya 😂

♬ buttercup by jack stauber - kazuki Dio

Iben yang sedang nge-interview Cellos and the gank pun menanyakan pertanyaan yang membuat mereka semua ternyata, yaitu siapa cewek yang paling cakep di TikTok. Jawaban mereka pun sangatlah beragam. Banyak sekali nama yang keluar, mulai dari Ansel sampai dengan Tamara gaes. 

Bahkan Cellos and the gank yang di-interview oleh Iben pun gugup banget gaes. Mereka seperti gak berani untuk menjawab jujur siapakah cewek yang cantik di TikTok gaes. 

20 dibagi 1/3

@iben_ma

Interview TikToker - PART 2 😂🙌🏻 Follow dan liat di IG gua (@iben_ma), untuk part lainya 😂

♬ buttercup by jack stauber - kazuki Dio

Soal hitung-hitungan memang sangat sulit apalagi jika ditanyakan kepada beberapa konten kreator. Mereka jarang banget melakukan hitung-hitungan. Hal ini pun langsung ditanyakan oleh Iben kepada Cellos and the gank. 

Mereka mendapatkan pertanyaan yang sulit yaitu berapa hasil 20 dibagi dengan 1/3. Lalu jawaban yang keluar dari mulut Cellos and the gank berbeda gaes, ada yang menjawab 0,65 bahkan ada yang tidak tahu sama sekali. 

Tol terkeren di Indonesia

@iben_ma

Interview TikToker - PART 3 😂🙌🏻 Follow dan liat di IG gua (@iben_ma), untuk part lainya 😂

♬ buttercup by jack stauber - kazuki Dio

Pertanyaan satu ini sangatlah lucu dan membuat Cellos and the gank ngakak banget ketika mereka ditanyakan mengenai hal tersebut. Namun jawaban mereka cuma satu yaitu Ngurah Rai Tol gaes. 

Itu dia keseruan dari Iben saat nge-interview Cellos and the gank gaes. Jika kamu ingin melihat berita mengenai artis kesayangan kamu, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: TikTokers Iben Tanya Bocil, Hasilnya Lebih Tahu Influencer Ketimbang Pendiri Bangsa, Sedih




cellos and the gankiben tiktoktiktokiben interview cellos

Share to: