Gilang Dirga How To Become Undang Maell Lee, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo Ditabok Terus, Kocak!

Gilang Dirga How To Become Undang Maell Lee, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo Ditabok Terus, Kocak!

Gilang Dirga How To Become Undang Maell Lee, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo Ditabok Terus, Kocak!

Gilang, Kristo, Bimo dan Maell (Foto: YouTube)


Waduh, konten Gilang Dirga How To Become mengundang Maell Lee ke tempat mereka gaes. Saat mereka menirukan Maell, Kristo dan Bimo sempat ditabok oleh Maell lee. Begini ceritanya gaes. 

Nah gaes, konten dari How To Become kembali lagi gaes. Gilang kali ini memakai rambut palsu yang panjang dan kriting gaes. Nah tak hanya Gilang gaes, Kristo dan Bimo juga memakai rambut palsu yang sama. Hal ini ternyata bintang tamu mereka adalah Maell Lee gaes. 

BACA JUGA: Biodata Maell Lee, Lengkap Umur dan Agama, Content Creator Multitalenta yang Kocak Abis

Ternyata kali ini Gilang dan teman-teman akan berusaha menirukan Maell Lee. Seperti yang kita ketahui, Maell yang merupakan orang Medan mempunyai logat bahasa yang sangat lucu dan unik gaes. 

Gilang yang menyapa Maell pun langsung takut karena sempat dibentak oleh Maell. Namun hal ini malah membuat suasana dari konten tersebut terasa seru gaes. Gilang juga sempat bertanya kepada Maell yang katanya julukannya selalu berubah. Sehingga dirinya menegaskan apakah Maell adalah preman atau manusia terkuat di bumi. 

Maell yang mendengar pertanyaan tersebut menegaskan bahwa dirinya adalah orang terkuat di bumi. Namun Gilang bertanya kenapa Maell tidak lagi menjadi preman. 

BACA JUGA: Maell Lee Rampok Rumah Rian D'Masiv, Ketahuan Ngumpat di Toilet

"Kenapa kau tidak lagi jadi preman, apakah karena dollarmu sudah kuning?" kata Gilang. 

Hal ini pun membuat semua tertawa termasuk Maell Lee gaes. Setelah itu Gilang meminta untuk Maell Lee membuat contoh perkenalan agar Gilang dan teman-teman bisa menirukannya gaes. 

Setelah itu, Kristo pun berusaha menirukannya. Maell yang melihat Kristo salah akhirnya menyuruh perlahan melihat ke kamera, namun bukannya mencoba untuk menjadi Maell, malah Kristo di tabok oleh Maell gaes. Semua pun akhirnya tertawa melihat hal tersebut. 

Yuk simak video keseruan mereka dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Maell Lee Usir Jarot karena Ada Dilang Dirga, Ending Videonya Bikin Ngakak




kristo ditabok maell leebimo ditabok maell leegilang dirga how to become maell leemaell leegilang dirga

Share to: