Maell Lee Rampok Rumah Rian D'Masiv, Ketahuan Ngumpat di Toilet

Maell Lee Rampok Rumah Rian D'Masiv, Ketahuan Ngumpat di Toilet

Maell Lee Rampok Rumah Rian D'Masiv, Ketahuan Ngumpat di Toilet

Maell Lee (Foto: YouTube)


Nah gaes, Maell kali ini mencoba untuk merampok rumah Rian D'Masiv. Namun dirinya ketahuan sampai-sampai harus sembunyi di kamar mandi gaes. Yuk kita simak videonya.

Video Maell memang selalu ditunggu-tunggu. Kali ini Maell mempunyai ide untuk merampok rumah dari vokalis band ternama Rian D'Masiv gaes. Rian saat itu tengah asik nonton pertandingan MU diganggu oleh sang istri. Hal ini dikarenakan istri kesal melihat tingkah laku Rian yang tidak berubah. 

BACA JUGA: Maell Lee Usir Jarot karena Ada Dilang Dirga, Ending Videonya Bikin Ngakak

Akhirnya Rian pun disuruh untuk membantu sang istri gaes. Nah setelah beres-beres rumah gaes, Rian dan keluarga pun pergi keluar. Tak lama kemudian ternyata Maell sudah mengincar rumah Rian dari jauh. 

Dirinya yang bersembunyi dibalik semak-semak pun langsung bergegas menuju rumah Rian gaes. Dirinya tidak sendiri, Jarot menemani aksi perampokan ini gaes. 

Maell yang berusaha untuk melompat pagar ternyata tidak melihat jika pagar tersebut tidak dikunci oleh Rian gaes. Saat Mael berhasil memasuki rumah Rian, dirinya sempat dikagetkan dengan bayangannya sendiri di kaca rumah Rian gaes. 

BACA JUGA: Kisah Lucu Maell Lee Fitnah Keanuagl 'Mantap-mantap' Sama Tukang Ojek Ini Ngakak Banget

Satu sisi, Rian yang sedang berjalan keluar dibuat pusing oleh Ralia yang ternyata tidak membawa sang adik dan meninggalkannya di rumah. Rian pun langsung memutarbalikkan mobilnya menuju kerumah gaes. 

Maell yang sedang berada dirumah Rian ternyata malah bermain dengan Radya yang berada dirumah gaes. Tak hanya itu terlihat juga bahwa Radya senang dengan kehadiran Maell yang berada dirumah gaes. Tak lama kemudian Maell mendengar suara mobil dan melihat keadaan diluar gaes. 

Ternyata Rian pun sudah pulang untuk mengambil Radya dirumah. Rian pun langsung masuk ke rumah dan mengambil Radya. Ternyata Radya pun aman gaes. Istri Rian pun sedikit curiga karena rumah tidak dikunci, dirinya menyuruh Rian untuk mengecek rumah apakah ada sesuatu yang hilang. 

Mael yang berusaha sembunyi dan bingung harus bersembunyi dimana akhirnya memilih untuk bersembunyi di kamar mandi. Saat itu juga Rian mengecek semua tempat termasuk kamar mandi. Rian yang memegang kunci kamar mandi akhirnya langsung mengunci kamar mandi ditempat Maell bersembunyi. Maell pun terjebak disana gaes. 

Yuk simak kelucuan Maell di video dibawah ini ya gaes. 

BACA JUGA: Video Kocak Terbaru Maell Lee: 'Kawan dari Medan' Kolab Bareng Babe Cabita




maell rampok rian d'masivmael masuk ke rumah rian dmasivrian dmasiv sasaran rampok maell lee

Share to: