Biodata dan Profil Adhit dan Jamal, Host Lentera Malam yang Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Adhit dan Jamal, Host Lentera Malam yang Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Adhit dan Jamal, Host Lentera Malam yang Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Biodata dan Profil Adhit dan Jamal Lentera Malam (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)


Yuk simak biodata dan profil dari Adhit dan Jamal, host Lentara Malam yang diundang podcast Deddy Corbuzier.

Adhit dan Jamal adalah sosok host dari kanal YouTube Lentara Malam. Lentara Malam sendiri adalah kanal YouTube yang sering membagikan cerita horor dan mistis di Indonesia.

Baru-baru ini, Adhit dan Jamal berhasil menarik perhatian Deddy Corbuzier, sehingga mereka diundang podcast oleh Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Fakta-fakta Thread Horor Sewu Dino: Paling Seram di Twitter Diangkat Jadi Film?

Penasaran dengan mereka berdua? Yuk simak biodata dan profil dari Adhit dan Jamal.

Awal Mula YouTube Lentera Malam

Di interview Detik X, Adhit dan Jamal menceritakan bahwa awal mula mereka membuat YouTube Lentara Malam adalah karena mereka penikmat cerita mistis.

Mereka kerap mendengarkan atau menonton cerita horor lewat Podcast maupun YouTube. Adhit dan Jamal iseng membuat channel YouTube dengan harapan bisa sembari mencari penghasilan tambahan. Mereka membuat akun YouTube bertema cerita mistis bernama Lentera Malam.

Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Kanal YouTube Lentera Malam yang semakin besar menarik perhatian Deddy Corbuzier. Hingga akhirnya, Adhit dan Jamal pun diundang untuk interview di podcast Close The Door.

Disini, Adhit dan Jamal menceritkan pengalaman mistis mereka dan perjalanan mereka membuat kanal YouTube Lentera Malam ini.

Biodata dan Profil Adhit Lentera Malam

Pemilik nama lengkap Adhitya Ari Wibowo ini merupakan salah satu host di YouTube Lentera Malam. Diketahui dari akun Facebooknya, Adhit diketahui berasal dari Kebumen, Jawa Tengah.

Sementara itu, berdasarkan interview bersama Detik X, Adhit menceritakan bahwa tadinya merupakan pemilik bisnis aksesoris, namun terpaksa harus ditutup karena tidak bejalan dengan baik.

Adhit dan Jamal ini merupakan dua orang sahabat yang bertemu karena sama-sama menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma, Jakarta.

Nama lengkap:Adhitya Ari Wibowo
Nama panggung:Adhit
Kota asal:Kebumen, Jawa Tengah
Umur:-
Agama:Islam
Pendidikan:Universitas Gunadarma
Profesi:YouTuber
Akun Instagram:

@wibowoadhit

Biodata dan Profil Jamal Lentera Malam

Sementara itu, pemilik nama lengkap Jamaluddin Daris ini merupakan salah satu host di kanal YouTube Lentera Malam. Dari akun Facebooknya, Jamal diketahui berasal dari Jakarta.

Sementara itu, berdasarkan interview bersama Detik X, Jamal menceritakan bahwa tadinya merupakan sales produk elektronik, namun dirinya terkena PHK.

Jamal diketahui sudah menikah dengan seorang wanita yang bernama Apriliani April. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Veddira Tatjana Poetri.

Nama lengkap:Jamaluddin Daris
Nama panggung:Jamal
Kota asal:Jakarta
Umur:-
Agama:Islam
Pasangan:Apriliani April
Pendidikan:Univesitas Gunadarma
Profesi:YouTuber
Akun Instagram:

@jamaluddin_daris

Baca Juga: Rekomendasi Film Horor Versi Nessie Judge, Penggemar NERROR Wajib Nonton!

Nah, itulah biodata dan profil dari Adhit dan Jamal, host Lentara Malam yang diundang podcast Deddy Corbuzier.




Lentara MalamHost Lentara MalamAdhit Lentara MalamJamal Lentara MalamLentera Malam Deddy CorbuzierBiodata Adhit Lentara MalamProfil Adhit Lentara MalamBiodata Jamal Lentara MalamProfil Jamal Lentara Malam

Share to: