Resmi Gugat Cerai, Kapten Vincent Ancam Sebar Video Perselingkuhan Novita Condro

Resmi Gugat Cerai, Kapten Vincent Ancam Sebar Video Perselingkuhan Novita Condro

Foto
Kapten Vincent Umumkan Sidang Cerai dengan Novita Condro (Foto: Instagram @vincentraditya)

Setelah saling bongkar aib masing-masing di sosial media, Kapten Vincent Raditya resmi gugat cerai sang istri, Novita Condro.

Seperti yang kita ketahui, salah satu Pilot dan konten kreator populer Tanah Air tengah menjadi sorotan di seluruh sosial media. Saling bongkar aib rumah tangga, netizen pun dibuat gemas dengan drama yang satu ini gaes!

Vincent Raditya mengungkapkan bahwa sang istri, Novita Condro berselingkuh dengan temannya sendiri yang umurnya masih muda. Gak mau kalah, Novita bantah isu perselingkuhan dan bongkar perlakuan kasar sang suami terhadapnya.

Baca Juga: Kisah Vegen Acni Jadi Single Mom Setelah Cerai dengan Kapten Vincent Jadi Sorotan, Netizen: Karma Is Real

Setelah puas saling bongkar aib hingga video CCTV, pilot dan YouTuber yang satu ini umumkan resmi menggugat cerai sang istri.

Kapten Vincent Umumkan Jadwal Sidang Cerai

Bantah telah melakukan perselingkuhan, Novita terus mengatakan bahwa hubungannya dengan pria yang dituduh sang suami adalah sekedar teman.

"Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain," tulis Novita beberapa hari lalu.

Kapten Vincent tampaknya semakin emosi dengan pernyataan tersebut. Dia gak ada habisnya ikut menyindir dan beberapa kali menyebut sang istri dengan kata "Pebinor" atau perebut bini orang hingga Peselingkuh Berondong gaes!

Lewat sebuah unggah baru-baru ini, dia mengatakan telah menggugat cerai sang istri dan akan melakukan sidang perceraian.

Baca Juga: Fakta-fakta Kisruh Rumah Tangga Kapten Vincent dan Novita Condro, Dari Sewa Hotel Hingga Foto Kondom

Setelah membuat netizen terpecah menjadi sua kubu, Kapten Vincent meminta Novita untuk memberikan klarifikasi di sosial media.

"Aku sdh let it go. Jgn terus berkoar2 menggiring opini yg ga relevan," tulisnya lewat sebuah unggahan di Instagram story.

Dia juga mengumumkan tanggal sidang perceraian pertamanya yang jatuh pada 19 Mei 2021 mendatang.

"Fyi sidang (perceraian) pertama tanggl 19 Mei trims!” lanjut Kapten Vincent.

Kapten Vincent Ancam Sebar Video Perselingkuhan Novita Condro

Masih gak terima sang istri masih gak mengakui perselingkuhannya, Kapten Vincent bongkar transaksi hotel hingga ancam sebar video gaes!

Lewat unggahan story terbarunya, ayah tiga anak ini kekeuh mengatakan bahwa sang istri telah berselingkuh dengan berondong. Dia sebut memiliki banyak bukti dan akan membongkarnya ke publik.

"Ingat saya masih punya banyak bukti perbuatan bejatmu mulai dr anda parkir sampai masuk ke kamar bersama brondongmu," tulisnya.

Baca Juga: Biodata Novita Condro, Lengkap Agama dan Umur, Istri Kapten Vincent Raditya yang Dituding Berselingkuh

"Jangan buat saya terpaksa harus mengeluarkan video ini ke publik sehingga calon suami baru atau seluruh saudara anda lihat semua kenyataan perbuatan bejatmu!

Setelah menyertakan bukti transaksi hotel, dia juga mengungkapkan bahwa anak bungsunya ikut pergi bersama Novita tanpa sepegetahuannya.

Meski begitu, hingga kini Novita belum merespon pernyataan Vincent Raditya  tersebut.




Kapten Vincent RadityaNovita CondroKapten VincentVincent RadityaVincent Raditya CeraiInstagram Vincent RadityaKasus Vincent RadityaKisruh Vincent Raditya

Share to: