Biodata SYIVA ANGEL Mulai dari Umur, Agama hingga Kampus Kuliah, Viral Diduga Gunakan Narkoba P-flouro Fori

Biodata SYIVA ANGEL Mulai dari Umur, Agama hingga Kampus Kuliah, Viral Diduga Gunakan Narkoba P-flouro Fori

Foto
Kolase Foto Selebgram Syiva Angel (Foto: @syivangel Instagram)

Siapa yang masih belum mengenal seorang selebgram viral yang ditanggkap karena menggunakan narkoba berjenis P-flouro Fori bernama Syiva Angel? 

Berikut biodata lengkapnya. 

BACA JUGA: Biodata BENIQNO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut 46 Tahun yang Betah Jomblo Gaes da

Syiva Angel adalah seorang selebgram yang lahir pada tahun 1998 dan berasal dari Jakarta gaes. Baru-baru ini ia menjadi viral usai ditangkap oleh kepolisian karena dugaan penggunaan narkoba ketika dirinya sedang liburan di Bali. 

Penangkapan tersebut terjadi pada pukul 00.00 WITA di tanggal 6 Januari 2021 gaes. Pantas saja dirinya tidak pernah update setelah tanggal 4 Januari 2021. Bahkan tidak ada Instagram Stories yang dibuatnya. Padahal Syiva Angel ini dikenal sangatlah aktif di sosial medianya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Syiva Angel, yang Viral diduga menggunakan narkoba berjenis P-flouro Fori gaes. 

BACA JUGA: Biodata LEBBY WILAYATI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Pacar Marvin Teguh KDI Gaes!

1. Biodata dan profil

-Nama: Syiva Angel

-Nama panggilan: Syiva, Cipa

-Tempat Tanggal Lahir: Jakarta, 1998

-Umur: 22 Tahun

-Agama: Islam

-Pendidikan: Universitas Trisakti

-tinggi badan: 159cm

-Pekerjaan: Konten Kreator, Selebgram

-Akun Instagram: @syivangel

-Akun TikTok: @syivangel

-Akun YouTube: syivangel

2. Syiva ditangkap tidak sendirian gaes

Syiva Angel saat itu sedang berada di sebuh villa bersama dengan temannya yang berinisial J, R, dan A gaes. Ketika sedang berpesta untuk menggunakan narkoba, dirinya langsung disergap oleh kepolisian setempat lho. 

3. Menggunakan jenis narkoba yang langka gaes

Menurut keterangan kepolisian jika Syiva Angel ini menggunakan narkoba jenis baru yaitu P-Flouro Fori, dimana obat yang satu ini memiliki khasiat seperti ekstasy namun lebih parah. Bahkan Polisi masih ingin mendalami narkotika yang langka ini gaes. 

"Barang bukti berupa narkotika jenis baru itu sangat membahayakan, mirip ekstasy dan khasiatnya lebih parah dari ekstasy ini dan asal barangnya pun masih kita dalami." kata Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen Aviatus Panjaitan.

4. Sempat menyatakan diri untuk vakum dari dunia sosmed gaes

Syiva Angel sendiri sempat memberikan sebuah kejutan kepada para penggemarnya dimana ia menyatakan ingin vakum terlebih dahulu di dunia sosmed gaes. Namun ia menuliskan jika hal tersebut dilakukan karena masalah keluarga, bukan tentang penangkapannya di Bali. 

5. Terakhir upload YouTube 1 minggu yang lalu

Melihat dari aktivitasnya di sosial media gaes. Dirinya sempat menyatakan diri memang untuk vakum sementara waktu dari dunia sosmed. Syiva Angel sendiri sudah tidak pernah mengunggah video saat bermain game di YouTube. Terakhir ia mengunggah video pada 1 minggu yang lalu gaes. 

BACA JUGA: Biodata MARVIN Teguh KDI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Audisi Dangdut yang Gantengnya Curi Perhatian

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Syiva Angel, yang Viral diduga menggunakan narkoba berjenis P-flouro Fori gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 22 tahun dan berasal dari Jakarta.  




syiva angelbiodata syiva angelumur syiva angelagama syiva angelsyiva angel tiktokeryoutuber syiva angelprofil syiva angel

Share to: