YouTuber Cilik Ini Digosipin Pacaran sama Fateh Halilintar Gaes, Siapa?

YouTuber Cilik Ini Digosipin Pacaran sama Fateh Halilintar Gaes, Siapa?

YouTuber Cilik Ini Digosipin Pacaran sama Fateh Halilintar Gaes, Siapa?

Nay dan Fateh Halilintar (Foto: Instagram)


Kabar baru datang dari keluarga Halilintar. Kali ini, Fateh Halilintar digosipkan dekat dengan YouTuber populer Indonesia lainnya, Naisa Alifia Yuriza atau yang akrab dipanggil Nay.

NAY adalah YouTuber cilik asal Pekanbaru yang kini menjadi idola baru bagi kaula muda. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 12 tahun, Naisa sudah memiliki lebih dari 11 juta subscriber dalam kanal YouTube Naisa Alifia Yuriza (NAY). 

Konten yang disajikannya adalah tentang prank, kisah keluarga hingga games yang sedang hit di kalangan anak muda. Yang paling menarik, cewek yang akrab disapa Nay itu sering mengunggah video tengah bermain games online PUBG. Dari ide kreatifnya tersebut, Nay berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga ratusan juta. Lalu, apalagi ya fakta soal YouTuber cilik Naisa Alifia Yuriza yang belum banyak diketahui? Simak ulasan berikut yuk.

1. Berawal dari review mainan

Nay memulai karier sebagai YouTuber sejak usianya baru menginjak sembilan tahun. Waktu itu, Nay tertarik dengan konten YouTube karena melihat karyawan orangtuanya yang sering meng-edit video. Oleh karena itu, dirinya mulai mencoba hal baru dengan mengunggah video sedang review mainan anak-anak. 

“Waktu itu sering main ke kantornya mamah papah di bidang digital. Jadi aku tertarik, awalnya cuma review mainan gitu aja terus dieditnya sama orang kantor mamah papah, ada juga yang aku edit sendiri,” kata Nay lewat tayangan YouTube MOP Channel yang diunggah pada Rabu, 24 Juni 2020.

2. Bukan main! Nay ternyata punya 11 juta subscriber lho gaes

Video pertama yang diunggah Nay ternyata hanya dilihat oleh ratusan pengguna media sosial saja. Baru lah saat ia membagikan video tengah bermain games hits PUBG, anak-anak seusianya mulai tertarik hingga subscriber Nay naik secara perlahan. Diketahui, saat ini Naisa Alifia Yuriza telah memiliki 11,8 juta subscriber dan 5 juta followers di Instagram. Berkat kegigihannya dalam membuat video yang menarik, Nay telah memiliki fanbase sendiri dengan nama The Nay. Keren!

3. Penghasilan Nay dari YouTube

Sementara untuk tujuan membuat video YouTube sendiri, Nay mengaku tidak terlalu memikirkan tentang penghasilan. Bahkan, cewek yang punya dua adik itu tidak membeli barang-barang yang diinginkan ketika penghasilan pertama dari YouTube sudah cair. Ia memilih untuk menabungkan semua pendapatan yang dihasilkan dari hobinya tersebut.

“Aku gak begitu mikirin berapa penghasilannya, soalnya aku hobinya juga bikin video aja. Bukan mikirin berapa banyak yang dihasilkan dari YouTube tapi berapa banyak yang terhibur dari video-video aku,” tuturnya.

4. Punya program acara sendiri

Karena berhasil menginspirasi anak milenial, Naisa Alifia Yuriza mendapat proyek sendiri di salah satu stasiun televisi swasta. Program acara tersebut berjudul Diary Nay yang sudah tayang sejak tahun 2019 lalu. 

5. Dikabarkan dekat dengan Fateh Halilintar

Bicara soal kisah cinta, cewek yang pernah dapat komentar jahat itu mengaku belum memiliki niat untuk pacaran. Tapi, beredar kabar kalau Nay mempunyai hubungan spesial dengan adik YouTuber Atta Halilintar, Fateh Halilintar. Naisa kemudian menjelaskan bahwa dirinya saat ini tidak memiliki seorang dambaan hati.




NAYNaisa ALifia YurizaFateh HalilintarYouTuber

Share to: