Biodata BENIQNO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut 46 Tahun yang Betah Jomblo Gaes da

Biodata BENIQNO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut 46 Tahun yang Betah Jomblo Gaes da

Foto

Kolase Foto BENIQNO, penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup BAE3 (Foto: Instagram @beniqno)


Siapa sih yang nggak kenal pedangdut bernama BENIQNO. Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, berikut biodata BENIQNO

BENIQNO merupakan seorang penyanyi dangdut senior yang lahir pada 11 November 1974. Kini usianya sudah menginjak 46 tahun. 

BACA JUGA: Biodata LEBBY WILAYATI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pedangdut Pacar Marvin Teguh KDI Gaes!

BENIQNO sudah memulai karirnya sejak 1998. Meski sudah puluhan tahun, ia tetap eksis di dunia entertainmen sampai sekarang gaes. 

Penyanyi asal Medan ini masih betah menjomblo diusianya yang ke 46 tahun gaes. Ia memilih tetap fokus pada karirnya di dunia dangdut. Kini, ia tergabung dalam grup BAE3 bersama Erie Susan dan Adibal Sahrul lho.  

Makin penasaran dengan biodata dan profilnya? Ini dia biodata dan profil lengkap BENIQNO  yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: BENIQNO Muhammad Aquino

-Nama panggilan: BENIQNO 

-Tempat tanggal lahir: Medan, 11 November 1974

-Umur: 46 Tahun

-Agama: Islam

-Tinggi badan: 181 cm

-Berat badan: -

-Tahun aktif: 1998- sekarang

-Pekerjaan: Aktor, Penyanyi

-Akun Instagram: @beniqno

2. Awal karir BENIQNO di dunia entertainment

BENIQNO mengawali karirnya sebagai model dan membintangi iklan televisi. Sejak saat itu ia kerap mendapat tawaran iklan, bintang video klip, dan model. Ia pun terlibat dalam beberapa judul sinetron yang berhasil membesarkan namanya. 

3. Awal karir sebagai penyanyi dangdut

Karir sebagai penyanyi dangdut BENIQNO berawal dari seringnya ia menjadi bintang video klip lagu dangdut. Dari mulai Elvi Sukaesih, Camelia Malik, Iyeth Bustami dan masih banyak lagi. Ia kemudian menjadi host ajang Kontes Dangdut Indosiar pada thaun 2005-2006. 

Dari situlah ia kerap menyanyikan lagu dangdut di beberapa kesempatan. Akhirnya ia meninggalkan dunia sinetron yang telah membesarkan namanya dan berfokus sebagai penyanyi dangdut.

BACA JUGA: Biodata Asyraf Jamal, Lengkap Agama dan Umur, Penyanyi Cover Ganteng yang Curi Perhatian

4. Tergabung dalam grup BAE3

Pada November 2020 lalu, Beniqno, Erie Susan, dan Adibal Sahrul membentuk grup yang diberi nama BAE3. Mereka telah menyiapkan proyek lagu kolaborasi gaes. Sebelum tergabung dalam grup ini, Beniqno, Erie, dan Adibal memang sudah bersahabat selama lebih dari 15 tahun lho. 

5. Masih betah menjomblo dan fokus karir

Pada usianya yang menginjak 46 tahun, pria asal Sumatera ini masih betah menjomblo gaes. Ia memang pernah dikabarkan dekat dengan sosok perempuan jebolan ajang pencari bakat, namun kabar pernikahannya masih belum terdengar hingga kini. Ia pun lebih fokus lagi untuk mengembangkan karirnya di dunia dangdut.

BACA JUGA: Biodata MARVIN Teguh KDI Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Alumni Audisi Dangdut yang Gantengnya Curi Perhatian

Itulah biodata dan profil lengkap BENIQNO, penyanyi dangdut senior yang masih eksis sampai sekarang. Meski usianya sudah menginjak angka 46 tahun, BENIQNO masih betah menjomblo dan memilih fokus kepada karirnya gaes.  




BENIQNOBiodata BENIQNOProfil lengkap BENIQNOBiografi BENIQNOSosok BENIQNOGroup BAE3Umur BENIQNOAgama BENIQNO

Share to: