Lady Gaga Resmi Tunangan dengan Sang Kekasih, Michael Polansky

Lady Gaga Resmi Tunangan dengan Sang Kekasih, Michael Polansky

Lady Gaga Resmi Tunangan dengan Sang Kekasih, Michael Polansky

Lady Gaga Resmi Tunangan (Foto: Istimewa)


Kabar bahagia datang dari penyanyi Lady Gaga yang telah resmi bertunangan dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pebisnis, Michael Polansky.

Pengumuman itu terungkap saat Gaga berada di ajang Olimpiade Paris 2024. Pelantun Bad Romance itu memperkenalkan Polansky sebagai tunangannya kepada Perdana Menteri Perancis Gabriel Attal.

Baca Juga: Ketahuan Gunakan Cincin di Jari Manis, Lady Gaga Dikabarkan Sudah Bertunangan

Dalam sebuah video yang tersebar, Gaga terdengar memperkenalkan sang kekasih sebagai tunangannya.

Lady Gaga dan Michael Polansky bertemu dengan Attal saat sedang menonton pertandingan renang bersama. Gabriel Attal pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Gaga atas penampilannya di upacara pembukaan Olimpiade.

"Terima kasih Lady Gaga atas penampilan memukau Anda di upacara pembukaan. Sungguh menakjubkan," tulis Perdana Menteri Perancis itu.

Sementara itu, Lady Gaga dan Polansky pertama kali menjalin hubungan romantis pada 2019. Keduanya ketahuan berciuman di sebuah pesta Malam Tahun Baru di Las Vegas. Tak berselang lama, mereka mengumumkan hubungan mereka di Miami saat Super Bowl 2020.

Baca Juga: Lady Gaga Bakal Perankan Harley Quinn di Film Joker 2

Isu Lady Gaga dan Michael Polansky bertunangan sudah berembus sejak April lalu. Kala itu Gaga terlihat mengenakan berlian besar di jari manis kirinya. Namun, keduanya baru mengumumkannya pada Juli ini.




Lady GagaMichael PolanskyLady Gaga tunangan

Share to:



Modal Video 01