Fakta Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Diduga Balikan, Ini Sederet Buktinya

Fakta Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Diduga Balikan, Ini Sederet Buktinya

Fakta Hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara Diduga Balikan, Ini Sederet Buktinya

Kolase Foto Denny Caknan dan Happy Asmara Diduga Balikan (Foto: Instagram @happy_asmara77)


Ini dia fakta hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara yang diduga balikan. Kami juga hadirkan lengkap dengan sederet buktinya gaes. 

Pedangdut Denny Caknan dan Happy Asmara diduga balikan setelah sempat mengunggah foto di Instagram. Sebelumnya, hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara sempat renggang dan jarang terlihat bersama. 

Namun, saat menghadiri pernikahan Danang DA, Denny Caknan dan Happy Asmara diduga datang bersama-sama. Mereka juga sempat mengunggah potret kebersamaannya saat hadir di acara tersebut. 

BACA JUGA: Biodata Happy Asmara, Lengkap Umur & Agama, Pedangdut yang Lagunya Viral di TikTok

Nggak cuma itu, banyak bukti lain yang makin menguatkan kabar kalau Denny Caknan dan Happy Asmara kembali bersama. Ini dia fakta hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara yang diduga balikan lagi gaes.

Live Instagram berdua

Mereka juga terlihat romantis saat live Instagram berdua. Netizen pun sempat heboh saat Denny dan Happy tampak live Instagram saat di acara resepsi Danang DA.

Dalam live tersebut, Denny dan Happy nampak sangat romantis. Keduanya juga bercanda di tengah-tengah live. Saat menyantap makanan, Denny bahkan menyuapi Happy. 

Melihat hal tersebut netizen pun langsung menduga bahwa Denny Caknan dan Happy Asmara balikan lagi setelah keduanya jarang terlihat bersama karena diduga putus. 

BACA JUGA: Biodata Denny Caknan, Lengkap Umur dan Agama, Lagunya Bikin Baper Sobat Ambyar

Unggahan Instagram dengan caption bucin

Belum berhenti sampai di situ saja, Happy Asmara mengunggah foto siluet sosok Denny Caknan dalam Instagram pribadinya. 

Pada slide berikutnya, Happy menyisipkan foto siluet dirinya yang jika disatukan dengan foto Denny sebelumnya terlihat seperti saling pandang. 

Nggak cuma itu, pada keterangan unggahan tersebut Happy menuliskan caption bernada bucin. Ia melontarkan gombalan soal ingin dekat dengan Denny Caknan. 

"Seandainya kamu jadi hari sabtu, aku mau jdi hari minggu. Supaya berdekatan," tulis Happy Asmara. 

"Maaf gais ini aku dipaksa ganti foto. Huft. Pdhl yg tadi dah bagus ngetzzz," tambahnya lagi. 

BACA JUGA: Download MP3 Lagu Denny Caknan feat Happy Asmara - Satru, Lengkap dengan Lirik dan Video Klip

Nah itulah fakta hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara yang diduga balikan setelah terlihat kembali bersama di beberapa kesempatan.




Denny Caknan dan Happy AsmaraHappy AsmaraCaption Bucin Happy AsmaraDenny CaknanDenny Caknan BalikanHappy Asmara BalikanDenny dan Happy BalikanDenny Happy BalikanFakta Hubungan Denny CaknanFakta Hubungan Happy AsmaraFakta Hubungan Denny HappyBukti Denny Caknan Balikan

Share to: