Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Belajar How to Become Deddy Corbuzier Gaes, Seru Abis

Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Belajar How to Become Deddy Corbuzier Gaes, Seru Abis

Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Belajar How to Become Deddy Corbuzier Gaes, Seru Abis

Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Belajar How to Become Deddy Corbuzier (Foto: YouTube.com)


Kanal YouTube Adiez Gilang menghadirkan konten terbaru bertajuk How to Become bersama Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo. Deddy Corbuzier menjadi bintang tamu pertama segmen ini lho gaes.

Bersama dengan ahli suara, VO dan para Master of Impersonation, mereka akan mencoba meniru aya bicara dan suara Deddy Corbuzier berat serak dan manly abis.

Deddy pun langsung saja menantang Kristo Immanuel yang sebelumnya sudah sangat percaya diri bisa menirukan suara pemilik podcast Youtube terpopuler itu.

terlihat cukup mirip, Deddy pun menjelaskan bahwa dirinya punya dua tipe suara berdasarkan situasi yang berbeda gaes.

Baca Juga: 8 Fakta Unik Dhanar Jabro Febriansyah, Selebgram asal Surabaya yang PeDe Maksimal Gaes! Jadi Inspirasi

Jadi, saat berada di atas panggung, dia akan mengguankan suara yang lebih dalam dibanding saat tengah berbicara atau ngobrol biasa.

"Ketika gue di panggung, sudraa gue akan gue rubah. (jadi) Lebih deep," ungkap Deddy Corbuzier.

Selalu gunakan suara yang deep dan intonasi yang datar, Deddy mengaku kalau dia gak bisa memainkan suasana dengan baik di panggung-panggung tertentu.

Pasalnya, saat ada di panggung yang besar dan luas, biasanya pembawa acara akan lebih cerita dan mencoba menaikan intonasi suaranya.

Baca Juga: Team RRQ Klarifikasi soal Isu XIN Kembali ke MPL, Ada Apa Nih?

"Misalnya ada panggung dandut dan gue diminta main(sulap) dipanggung dandut gue gak mau. Karena memang gak tepat tone gue dengan penonton dan suasana," uajarnya.

Dalam konten How to Become, Deddy bahkan kembali menjajal trik sulapnya menggunakan kartu kepada Gilang, Kristo dan Bimo yang sudah lama banget gak pernah kita lihat nih.

Penasaran gimana serunya Belajar How to Become Deddy Corbuzier bareng Gilang Dirga, Kristo Immanuel dan Bimo Kusumo? Simak video selengkpanya berikut ini!




Deddy CorbuzierSulap Deddy CorbuzierHow to BecomeHow to Become Deddy Corbuzier

Share to: