Dapat Kritikan Gegara Sarung Tangan, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Dapat Kritikan Gegara Sarung Tangan, Ini Penjelasan Billy Syahputra

Foto
Foto: Instagram

Setelah dikritik memakai masker dan sarung tangan latex,  presenter Billy Syahputra pun memberikan penjelasan.  

Hal itu berawal saat adik Olga Syahputra itu ditegur Gebby Vesta karena dinilai menghabiskan alat kesehatan medis di tengah penanganan virus corona atau covid-19.

Menanggapi kritikan itu,  Billy mengatakan bahwa dirinya hanya memakai satu masker dan sarung tangan yang diberikan oleh tim kreatif untuk kebutuhan syuting.  

"Jadi mas/mba asal tahu saya punya masker dan sarung tangan cuma satu itu pun dikasih orang," ungkap Billy Syahputra lewat akun Instagram Story miliknya, Selasa, 24 Maret 2020.

"Mau enggak mau saya juga harus memproteksi diri apalagi saya syutingnya ketemu banyak orang. Kalau bukan diri kita yang menjaga siapa lagi, saya sebagai publik figur mempunyai tanggung jawab yang amat sangat besar walau pun lagi ada fenomena virus yang sangat membahayakan," jelas Bang Billy, sapaannya.

Di sisi lain,  Billy menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah di tengah pencegahan penyebaran virus corona. 

"Waktu itu juga saya maunya di rumah aja, tapi karena acara itu harus tayang, mau enggak mau saya memberanikan diri harus syuting, dengan catatan memakai masker dan sarung tangan," imbuh Billy Syahputra.




Billy syahputraBerita artisCovid-19Virus corona

Share to: