Merinding! Dimas Anggara Lantunkan Azan Ditelinga Putrinya, Tenang Hingga Menangis

Merinding! Dimas Anggara Lantunkan Azan Ditelinga Putrinya, Tenang Hingga Menangis

Merinding! Dimas Anggara Lantunkan Azan Ditelinga Putrinya, Tenang Hingga Menangis

Dimas Anggara Lantunkan Azan Ditelinga Putrinya dalam kolase (Foto Instagram: @dimsanggara)


Kebahagiaan datang dari Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata atas kelahiran putri cantik yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada 22 Februari 2022 lalu.

Baru-baru ini pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mengunggah video saat Baby Djiwa lahir dan diazankan oleh ayahnya.

Video berdurasi sekitar dua menit itu dibuka dengan momen Nadine yang menggendong buah hatinya serta momen Dimas Anggara saat melantunkan azan di telinga Baby Djiwa yang baru saja lahir.

BACA JUGA: Jadi Tersangka, Terungkap Indra Kenz Pernah Ikut Kompetisi Nyanyi Gaes

Momen Dimas mengazani Nadi Djiwa Anggara

Dimas mengazankan putrinya di ruang bersalin dengan sangat khusyuk. Sementara Baby Djiwa menangis saat diazankan oleh sang ayah.

"Ketika Sang Pencipta berkehendak. 22.02.2022. Sepenggal video ini, 2:17 menceritakan sebuah perjalanan hidup Nadi Djiwa Anggara," tulis Dimas Anggara di Instagram.

"Nafas pertama Djiwa di bumi ini menjadi warna baru cerita perjalanan hidup kami berdua, menjadi orang tua. Terima kasih, anakku," lanjutnya.

Video tersebut berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka langsung fokus dengan momen tersebut dan merasa merinding mendengar suara Dimas.

"Aaaaaaaa merinding banget pas denger kak Dimas ngadazanin Ade bayi," tulis netizen. "Ketika mama mendoakan doa bapa kami dan sang ayah melantunkan adzan dikupingnya. Adem banget. Perbedaan yang menjadi satu," tulis netizen.

"Subhanallah… Seneng banget liat pasangan ini.. bersatu dalam perbedaan.. semoga jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua ya baby Djiwa," harap netizen. "Ya Allah aku kok nangis sih," tulis netizen.

BACA JUGA: Makin Melebar, Deddy Corbuzier Akan Minta Balik Uang Rp 150 Juta Indra Kenz dari Dewa Kipas

Selain itu diketahui kalau setelah Dimas mengazani putrinya, ia juga memperdengarkan lagu rohani yang merupakan kepercayaan istrinya.




Dimas AnggaraNadine ChandrawinataDimas Anggara azani anaknyaNadi Djiwa Anggaraanak dimas anggara

Share to: