Viral Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana Lumajang, Netizen: Miris!

Viral Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana Lumajang, Netizen: Miris!

Viral Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana Lumajang, Netizen: Miris!

kolase foto dan Viral Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana Lumajang, Netizen: Miris! (Foto: Instgaram)


Belum lama ini viral sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda syuting di lokasi bencana Lumajang. Netizen pun langsung ramai mengomentari unggahan produksi sinetron tersebut.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh seorang netizen melalui Instagram pribadinya. Ia mengecam  produksi sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang menjadikan lokasi bencana sebagai tempat syuting sinetron.

"BENCANA BUKAN DRAMA. Ketika kami relawan lokal, yang tidak punya nama untuk membantu saudara sendiri penuh dengan drama. Sekarang lokasi pengungsian justru dijadikan lokasi syuting sebuah drama," tulis netizen. 

Unggahan netizen tersebut pun diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID pada 21 Desember 2021. Hingga kini unggahan tersebut telah diretweet oleh 3 ribu lebih akun. 

BACA JUGA: Viral Kisah Pilu Rumini, Meninggal Sambil Peluk Ibunya Saat Erupsi Gunung Semeru

Sinetron syuting di lokasi bencana

Sebelumnya, akun Instagram ANTV telah menginfokan akan adanya live Instagram bersama bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Lokasi yang dituliskan dalam unggahan tersebut menunjukkan lokasi shooting Semeru. 

Dalam poster tersebut juga nampak beberapa pemain sinetron tersebut yaitu Rebecca Tamara dan Leo Consul yang tengah berpose dengan background lokasi bencana di Lumajang. 

Namun unggahan tersebut langsung dihapus oleh pihak ANTV. Belum berhenti sampai di situ saja. Foto dan video jalannya syuting di lokasi bencana Lumajang juga ikut tersebar dan viral di sosial media. 

Pada potret syuting tersebut, nampak para aktor dan aktris tengah beradu akting di antara tenda pengungsian. Mereka juga ramai disaksikan oleh para pengungsi korban bencana Semeru. 

BACA JUGA: Viral Video Erupsi Gunung Semeru, Netizen Panjatkan Doa Untuk Warga Lereng Semeru

Tanggapan netizen

Syuting Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda itu di lokasi bencana itu pun menuai beragam komentar pedas netizen. Mereka menyangkan produksi sinetron tersebut yang seolah memanfaatkan bencana alam untuk menarik keuntungan. 

Tak sedikit juga netizen yang miris dan mengkritik produksi sinetron tersebut. Inilah beberapa komentar netizen di unggahan @AREAJULID. 

"'Cerita tentang kemanusiaan' letak kemanusiaannya dmn ya," ungkap seorang netizen. 

"Ini pemerintah setempat udh ngizinin? Gila si ga ngerti lagi," kata netizen lainnya. 

"Marah bangetttttt, Astagfirullah," tulis netizen di kolom komentar.

BACA JUGA: Gunung Semeru Erupsi, Viral Video Detik-detik Warga Selamatkan Diri dari Hujan Abu

Itu dia kabar viral terkait sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang syuting di lokasi bencana Lumajang. Hingga kini pihak produksi sinetron tersebut belum mengungkap pernyataan apapun terkait hal tersebut.




Terpaksa Menikahi Tuan Mudasyuting di lokasi bencana LumajangLokasi Bencana LumajangTempat Syuting Lokasi BencanaTempat Syuting SinetronViral Syuting Sinetron di lokasi bencana

Share to: