Fakta-fakta Kebun Binatang Rans Carnaval City Zoo, Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fakta-fakta Kebun Binatang Rans Carnaval City Zoo, Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto

Fakta-fakta Kebun Binatang Rans Carnaval City Zoo (Foto Instagram: @raffinagita1717)


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui bakal membangun kebun binatang Rans Carnaval City Zoo. Berikut fakta-faktanya gaes.

Rans Carnaval City Zoo ini diketahui akan segera dibangun pada pertengahan tahun depan dan bisa dibuka pada bulan puasa.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rudi Salim juga sudah melakukan acara ground breaking pada 17 Desember 2021 kemarin dengan meletakan batu pertama.

BACA JUGA: Mulai Bangun Project RANS Carnival City Zoo, Raffi Ahmad Persembahkan Untuk Rayyanza dan Rafathar Gaes

Rans Carnaval City Zoo ini memiliki konsep outdoor yang mungkin saja bisa dibuka di beberapa tempat.

1. Miliki luas 2,6 hektare

Kebun binatang Rans Carnaval City Zoo ini diketahui memiliki luas 2,6 hektare dan akan dibangun dikawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) 2.

Lokasi kebun binatang tersebut berseberangan dengan Sport Entertainment yang juga dimiliki RANS.

"Hari ini kita groundbreaking RANS Carnaval City Zoo di PIK. Jadi, ini berseberangan dengan sport entertainment yang sedang kita bikin.

2. Berkonsep outdoor dengan tema edukasi dan hiburan

Raffi Ahmad mengatakan jika Rans Carnaval City Zoo ini memiliki konsep outdoor yang menjadi tempat kumpul keluarga yang fun.

"Saya terbesit ingin banget sama-sama memiliki semangat untuk keluarga bisa memiliki tempat untuk mereka bisa fun, kumpul bersama keluarga yang lebih sehat di open air," ucapnya.

Selain itu kebun binatang tersebut juga memiliki tema edukasi dan hiburan, sehingga keluarga selain merasakan hiburan juga mendapat edukasi setelah mengunjungi Rans Carnaval City Zoo.

3. Memiliki lebih dari 30 spesies binatang

Selain itu, ihak RANS juga mengungkapkan jika nantinya terdapat banyak binatang yang akan ada dalam Rans Carnaval City Zoo.

Rencananya akan ada sebanyak lebih dari 30 spesies satwa di Rans Carnaval City Zoo yang tentunya akan membuat suasana semakin menyenangkan.

BACA JUGA: Ini Arti Nama Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nah, itulah fakta-fakta kebun binatang Rans Carnaval City Zoo milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang akan dibuka pertengahan tahun depan gaes.




Rans Carnaval City ZooKebun Binatang Rans CarnavalRaffi AhmadNagita SlavinaRANS entertainment

Share to: