Airlangga Hartarto Kunjungan Kerja ke Singapura, Akun Menantunya Rachel Theresia Malah Dihujat Netizen

Airlangga Hartarto Kunjungan Kerja ke Singapura, Akun Menantunya Rachel Theresia Malah Dihujat Netizen

Airlangga Hartarto Kunjungan Kerja ke Singapura, Akun Menantunya Rachel Theresia Malah Dihujat Netizen

Rachel Theresia Menantu Airlangga Hartarto Dihujat Karen honeymoon ke Jepang (Foto: Instagram @airlanggahartarto_official @racheltheresia)


Airlangga Hartarto dan sang mantu, Rachel Theresia dihujat natien karena diketahui pergi ke Singapura dan Jepang selama masa PPKM Darurat berlangsung gaes!

Melalui sebuh unggah di Twitter @AREAJULID, netizen menemukan unggahn Instagram story Rachel Theresia yang disebut-sebut tengah melakukan honymoon ke Jepang.

Bukan hanya itu, netizen juga memenuhi kolom komentar unggahn terbaru Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang terang-terangan membagikn kegiatan kunjungan kerja ke Singapura.

Baca Juga: Rachel Theresia Menantu Airlangga Hartarto Diduga Holiday Ke Jepang Saat PPKM Darurat, Netizen: Anak Pejabat Gatau Diri

Berpergian ke luar negeri ditengah kasus Covid-19 tang tengah melonjak, netizen pun membanjiri kolom komentar Instagram mereka dengan hujatan.

Airlangga Hartarto Kunjungan Kerja ke Singapura

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto diketahui melakukan kunjungan kerja ke Singapura selama 2 hari sejak 13 Juli 2021 hingga hari ini.

Hal ini pun menimbulkan reaksi negatif dari netizen mengingat lonjakan kasus Covid-19 yang mencapai angka 47 ribu pada 13 Juli 2021 kemarin.

Dalam keterangannya, Airlangga Hartarto bertemu dengan Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong dalam pembahasan kerja sama antar dua negara. Dia juga menuliskan bahwa kunjungan tersebut merupakan apresiasi kepada Singapura atas bantuan dan dukungan medis berupa ventilator dan oksigen untuk penanganan kasus Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Airlangga Hartarto dan Menantu Rachel Theresia Keluar Negeri Saat PPKM Darurat Banjir Hujatan Netizen Gaes

Hal ini pun membuat netizen gera. Bukan hanya karena kunjungan kerja ditengah melonjaknya kasus virus corona, netizen juga mendapati anak dan mantu Airlangga Hartarto  berlibur ke jepang gaes!

"pak saya juga mau dong jalan2 ke jepaaaang," tulis komentar netizen.

"Pak mau juga dong visa diplomatiknya biar bisa ke luar negeri😍" tulis yang lainnya.

Anak Airlangga Hartarto Honeymoon ke Jepang, Instagram Rachel Theresia Penuh Hujatan

Bukan hanya karena kunjungan kerja menteri Airlangga Hartarto, netizen makin dibuat panas dengan unggahan Rachel Theresia bersama sang suami, Audi Pratama yang pamer liburan ke Jepang.

hal ini diketahui dari tangkapan layar di akun Twitter @AREAJULID pada 14 Juni 2021.

Sayangnya, unggahan tersebut kini sudah di hapus dan hilang dari akun Instagram @racheltheresia.

Baca Juga: Biodata Airlangga Hartarto Lengkap Agama dan Umur, Menteri yang di Hujat Netizen Pasca Keluar Negeri Saat PPKM

Tahu banyak komentar hujatan netizen, Rachel Theresia menutup kolom komentar di unggah paling terbaru Instagramnya. Namun netizen tak pernah berhenti, mereka menuangkan kemarahan di kolom komentar unggahan lainnya yang masih terbuka.

Baik di Twitter maupun Instagram, kini  sosok menantu dan anak Menteri Airlangga Hartarto menjadi perbincangan. Netizen menyebut Rachel Theresia sebagai anak pejabat yang tak berempati gaes!

"Anak pejabat gatau diri, empatinya gak ada," tulis seorang netizen.

"tips biar biasa honeymoon ke jepang pas ppkm dong kak xixixi," timpal yang lainnya.

Nah, itu dia sederet fakta tentang kunjungan kerja Airlangga Hartarto ke Singapura serta honneymoon Rachel Theresia dan Audi Pratama ke Jepang ditengah PPKM Darurat yang bikin netizen geram.




Airlangga HartartoKunjungan Kerja Airlangga HartartoAirlangga Hartarto SingapuraAudi PratamaAudi Pratama Ke JepangAudi Pratama HoneymoonRachel TheresiaRachel Theresia DijuhatBiodata Rachel Theresiaprofil Rachel Theresia

Share to: