Fakta Menarik Yves the Jet, Pilot dan Gamer Ganteng yang Viral di TikTok

Fakta Menarik Yves the Jet, Pilot dan Gamer Ganteng yang Viral di TikTok

Fakta Menarik Yves the Jet, Pilot dan Gamer Ganteng yang Viral di TikTok

Kolase Foto Pilot dan Gamer Yves the Jet (Foto: @yvesthejetpilot TikTok)


Yves the Jet menjadi salah sati pilot dan juga seorang gamer yang ganteng dan sering viral di TikTok ternyata. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan rangkuman dari tim KUYOU.id mengenai fakta menarik tentangnya. 

Yves the Jet merupakan seorang pilot yang berasal dari Jabodetabek gaes. Dirinya diperkirakan saat ini berusia 27 tahun. Ia juga berprofesi sebagai seorang gamer yang ganteng dan terkenal di YouTube. 

BACA JUGA: Fakta Unik Koharo TV, Konten Kreator Ilmu Sains Viral FYP TikTok

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik dari Yves the Jet, seorang pilot dan juga gamer ganteng yang viral di TikTok. 

Yves the Jet ini ternyata suka banget main game gaes

Kemampuannya sebagai seorang pilot memang tidak bisa diragukan lagi gaes. Namun dirinya juga mahir banget dalam bermain sebuah game. Bahkan beberapa kali dirinya mengunggah sebuah konten game yang keren banget. 

Ternyata jago dalam membuat konten komedi

Yves the Jet ini memang termasuk orang yang baru banget dalam membuat sebuah konten di TikTok gaes. Dirinya mulai membuat TikTok baru-baru ini dan sering mengunggah konten TikTok yang komedi ternyata. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Arawinda Kirana, Model dan Aktris yang Bangga Pakai Kain Indonesia Gaes

Suka memberikan sebuah konten edukasi yang menarik untuk para netizen yang awam

Ternyata Yves the Jet ini menggunakan platform TikTok tidak hanya untuk memberikan sebuah konten hiburan saja, melainkan membuat sebuah edukasi yang keren untuk para netizen awam mengenai dunia penerbangan. 

Viral karena konten komedi di pesawat

Yves the Jet tidak akan menyangka jika dirinya akan viral di TikTok begitu saja gaes. Saat itu dirinya mengunggah konten dimana kapten pilot yang bekerja dengannya memutarkan lagu yang sama berulang kali. Kamu harus nonton gaes. 

Mulai main YouTube pada tahun 2017 gaes

Ternyata Yves the Jet ini justru membuat sebuah YouTube pada tahun 2017. Dirinya mulai membuat sebuah video yang keren dengan editan yang juga kece. Fokus utamanya yaitu membuat konten komedi gaes. 

Mulai fokus dalam bermain game

Yves the Jet menggunakan YouTubenya untuk membuat konten game. Dirinya mulai dari tahun 2020 fokus banget untuk bermain games gaes. Sering banget dirinya mengunggah game-game yang keren dan bisa jadi rekomendasi kamu buat main game gaes. 

Sudah mempunyai seribu subcriber di YouTube

Yves the Jet memang termasuk orang yang baru dalam dunia kreator. Namun dirinya fokus banget membuat sebuah YouTube dan sekarang sudah mendapatkan sebanyak seribu subcriber gaes. Walaupun begitu, dirinya terus berjuang hingga bisa menjadi terkenal. 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta menarik Yves the Jet, seorang pilot dan juga gamer yang ganteng dan viral di TikTok. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 27 tahun dan berasal dari Jabodetabek.  

BACA JUGA: Fakta-fakta Kemungkinan Sabotase SRIWIJAYA AIR SJ-182, Ada Penumpang Beda KTP?




fakta menarik yves the jetyves the jetfakta yves the jettiktoker yves the jet

Share to: