BREAKING! Sandiaga Uno Positif COVID19 Gaes

BREAKING! Sandiaga Uno Positif COVID19 Gaes

BREAKING! Sandiaga Uno Positif COVID19 Gaes

Sandiaga Uno Positif COVID19 (Foto: Instagram @sandiuno)


Gaes breaking news buat kamu semua, salah satu politikus dari partai Gerindra Sandiaga Uno dikabarkan positif COVID19. Hal ini pun langsung disampaikan oleh dirinya sendiri kepada awak media. 

Nur Asia Uno menjadi salah satu istri dari Sandiaga Uno yang baru saja diumumkan positif COVID19. Sang istri pun sedang menjalani masa karantina karena dirinya tidak terkena gejala apapun. 

BACA JUGA: Biodata Nur Asia Uno, Lengkap Umur dan Agama, Istri Sandiaga Uno Positif COVID19

Sandiaga Uno yang sudah berjanji untuk satu keluarga melakukan test swab pun akhirnya dilakukan. Namun kabar mengejutkan datang dari dirinya. Politikus Gerindra ini justru dinyatakan positif COVID19 gaes. 

"Setelah melakukan swab test pada hari ini di kediaman saya, sebagai tindak lanjut hasil positif COVID19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukan saya positif" kata Sandiaga Uno. 

Dirinya juga menyebutkan jika ia tidak punya gejala sama sekali dan merasa sehat banget. Artinya, Sandiaga Uno termasuk dalam cluster OTG atau orang tanpa gejala. 

BACA JUGA: Hasil Aneh Tes COVID19 Penyanyi Erykah Badu: Hidung Kanan Negatif tapi Kiri Positif

"Alhamdulillah saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam COVID19" lanjut Sandiaga Uno. 

Anak dari Sandiaga Uno negatif COVID19

Jika Sandiaga Uno dinyatakan positif COVID19 maka seharunya sang anak pun kemungkinan bisa positif juga gaes. Namun Setelah dilakukan tes serupa anaknya justru negatif. Bahkan penghuni rumah lainnya pun dinyatakan negatif. 

"Sulaeman dan penghuni rumah lainnya yang tinggal di kediaman kami alhamdulillah negatif" kata Sandiaga Uno.

Akhirnya dirinya dan sang istri pun memilih untuk melakukan isolasi mandiri. Tak lupa juga dirinya mengingatkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehata COVID19. 

"Saya bersama istri akan melakukan isolasi mandiri. Tidak lupa saya ingatkan untuk selalu taat 3M. Setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT" tutup Sandiaga Uno. 

Penting untuk kamu semua yang berada di rumah dan ingin bepergian untuk selalu taat dengan protokol kesehatan ya gaes. Karena virus satu ini tidak memandang status, siapapun bisa terkena penyakit ini. 

BACA JUGA: 




sandiaga unosandiaga uno positif covid19positif covid19covid19

Share to: