Fakta Unik Rachel Florencia, Pernah Gagal di JKT48 hingga Jadi Gamer Esports

Fakta Unik Rachel Florencia, Pernah Gagal di JKT48 hingga Jadi Gamer Esports

Foto

Rachel Florencia (Foto: Instagram)


Rachel Florencia Rudy Gunawan adalah nama yang tidak asing bagi para kaum adam. Selebgram satu ini memang mempunyai paras yang dapat meluluhkan hati para pria. 

Wanita cantik ini mempunyai 400 ribu pengikut di instagramnya. Tidak hanya itu, bahkan kebanyakan para penggemarnya hampir semua adalah laki-laki. 

Tidak hanya mempunyai wajah yang cantik tapi tubuh dari wanita ini juga menjadi tubuh impian yang ingin dimiliki setiap kaum hawa. 

Nah, ternyata ada beberapa hal unik yang harus kamu ketahui mengenai Rachel. Apa itu? Yuk langsung saja dibahas!

1. Merupakan mantan dari finalis JKT 48

Rachel Florencia sempat menjadi salah satu finalis di audisi JKT48 generasi 3. Sayangnya dia gagal bergabung di sister group AKB48 itu. Awalnya, Rachel sempat kecewa. Namun sifatnya yang tak mudah menyerah berhasil mengantarkan Rachel menjadi salah satu idola baru Tanah Air. Rachel yang rajin mengunggah lagu-lagu yang dia cover di soundcloud, membuatnya dipercaya untuk memeriahkan acara HelloFest 2014. Rachel tampil sebagai penyanyi pembuka untuk idol grup dari Jepang Roli Angels.

2. Beralih profesi menjadi seorang gamers

Selain menjadi model, Rachel Florencia juga ternyata seorang gamers. Bahkan Rachel pun dipercaya menjadi brand ambassador tim eSports, Morph Team, yang menggeluti game, seperti PUBGM dan APEX Legends. 

3. Masuk dalam daftar pemain film Virgo and The Sparklings

Rachel mengikuti audisi Virgo Talent Search bersama dengan Satine Zaneta, Ashira Zamita, Mentari Novel, dan Indah Kusuma. Rachel akan berperan jadi anggota The Scorpion Sisters band, rivalnya band Virgo!

4. Mendapat julukan Waifu dari para penggemar laki-laki. 

Dalam obrolannya bersama Deddy, Perempuan berusia 20 tahun ini pun seringkali dianggap "istri online" dikarenakan kebanyakan para penggemarnya merupakan para laki-laki. Bahkan dirinya dianggap sebagai "Waifu".

"Waifu itu seperti istri ya, mereka udah nganggapnya kayak gitu," tuturnya.

Nah, itu dia fakta mengenai si cantik Rachel. Ingat jangan ngaku sebagai penggemar kalau kamu saja belum tahu tentang fakta-fakta diatas! 

 

 




wifurachelselebgramgamerscantik

Share to: