Biodata dan Profil Stefany Talita Visa Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Beauty Vlogger dan Selebgram Cantik Punya 2 Anak

Biodata dan Profil Stefany Talita Visa Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Beauty Vlogger dan Selebgram Cantik Punya 2 Anak

Biodata dan Profil Stefany Talita Visa Lengkap Umur, Agama, dan Instagram, Beauty Vlogger dan Selebgram Cantik Punya 2 Anak

Stefany Talita Visa (foto: instagram/@stefanytalita)


Yuk simak biodata dan profil Stefany Talita Visa lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagram. Stefany adalah selebgram asal Jakarta yang dikenal cantik dan tetap stylish meski ia telah memiliki dua orang anak.

Sebelum hits di Instagram, Stefany Talita Visa lebih dulu memulai kariernya sebagai Beauty Vlogger. Penasaran seperti apa sosok Stafany Talita Visa? Nah, ini dia biodata dan profilnya!

Baca jugaBiodata dan Profil Olivia Tan: Umur, Agama dan Karier, Model Indonesia Raih 2nd Runner Up di Miss Charm 2023

Profil Stefany Talita Visa

Stefany Talita Visa adalah Selebgram yang diketahui berasal dari Jakarta dan lahir pada tanggal 3 September 1995. Saat ini usia Stefany adalah 27 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam.

Hot Mama yang Cantik Abis

Tahun 2017, Stefany menikah dengan pria bernama Evan ketika usianya 22 tahun. Pasangan mud aini kemudian dikaruniai dua orang anak. Anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Elvano dan anak kedua perempuan bernama Shafa.

Seorang Dokter Gigi

Meski dikenal sebagai selebgram dan youtuber, Stefany sebenarnya merupakan seorang sarjana dokter gigi. Ia kini diketahui tengah menjalani masa praktik atau koas.

Youtuber dengan 600 Ribu Subscriber

Stefany memiliki akun youtube yang aktif membuat konten mengenai tutorial make up, tips, dan review produk-produk kecantikan. Sejak tahun 2011, Stefany menjalankan akun Youtubenya hingga kini telah memiliki lebih dari 600 ribu subscriber.

Selebgram yang Hobi Traveling

Selain aktif di Youtube, Stefany juga dikenal sebagai seorang selebgram. Sama seperti di Youtube, ia juga kerap membagikan konten mengenai make up. Selain itu, ia juga sering mengunggah konten tentang unboxing barang branded seperti tas, kacamata, sepatu dan lainnya.

Kebersamaannya bersama keluarga juga kerap dibagikan di media sosial. Stefany dan keluarganya gemar traveling ke berbagai tempat. Mulai dari road trip di dalam negeri hingga pergi ke luar negeri seperti Perancis, Swiss, dan negara-negara lainnya.

Baca juga: Biodata dan Profil Irsal Fauzana: Umur, Agama dan Karier, Penyanyi Asal Minang Cantik Abis

Biodata Stefany Talita Visa

 

Nama Lengkap: Stefany Talita Visa
Nama Panggilan: Stefany Talita
Asal: Jakarta
Tanggal Lahir: 3 September 1995
Umur: 27 tahun
Agama: Islam
Profesi: Dokter Gigi, Selebgram, Youtuber
Instagram: @stefanytalita
Youtube: Stefany Talita Visa



Stefany Talita VisaBiodata Stefany Talita VisaProfil Stefany Talita VisaUmur Stefany Talita VisaAnak Stefany Talita VisaKarier Stefany Talita VisaYoutube Stefany Talita VisaInstagram Stefany Talita Visa

Share to: