Razka Nabillian X Crazy Rich Reza Paten, Rilis Food Truck untuk Berbagi Makanan Gratis

Razka Nabillian X Crazy Rich Reza Paten, Rilis Food Truck untuk Berbagi Makanan Gratis

Foto

Potret Razka Nabillian Berkolaborasi dengan Crazy Rich Reza Paten, Rilis Food Truck untuk Berbagi Makanan Gratis (Foto: Instagram @razkanabillian)


Razka Nabillian berkolaborasi dengan Crazy Rich Reza Paten merilis food truck untuk berbagi makanan gratis gaes.

Razka Nabillian akan merilis food truck yang nantinya digunakan untuk berbagi makanan gratis bagi yang membutuhkan. Tidak sendiri, kali ini Razka Nabillian akan berkolaborasi dengan Crazy Rich Reza Paten.

Sebelumnya, selebgram berusia 21 tahun ini diketahui kerap membagikan makanan kepada yang membutuhkan. Razka Nabillian melakukan hal ini dari awal pandemi hingga sekarang, dan ada sebanyak 65.000+ nasi kotak yang sudah dibagikan Razka Nabillian di sekitaran Jakarta.

Baca Juga: Melihat Food Truck Razka Nabillian yang Bantu Perluas Jangkauan Berbagi Makanan

Razka Nabillian Akan Merilis Food Truck Untuk Berbagi Makanan Gratis

Kini, Razka Nabillian akan terus mengembangkan niat baiknya ini. Razka Nabillian akan food truck yang nantinya digunakan untuk berbagi makanan gratis bagi yang membutuhkan.

Food truck gratis ini nantinya dibisa diikuti perkembangannya di akun Instagram @foodtruckgratis. Lewat akun Instagram tersebut, Razka Nabillian akan terus mengupdate progress food truck gratis ini.

Berkolaborasi Bersama Crazy Rich Reza Paten

Tak sendirian, Razka Nabillian mengungkapkan bahwa program food truck gratis ini akan berkolaborasi dengan Crazy Rich Reza Paten. Diketahui, Crazy Rich Reza Paten langsung menelepon dan membelikan razka food truck seharga Rp85.000.000.

Razka Nabillian mengungkapkan bagaimana ia bisa kenal dengan Crazy Rich Reza Paten. Selebgram asal Cianjur tersebut mengungkapkan bahwa pertama kali dirinya kenal dengan Reza Paten adalah ketika Reza Paten dari menang lelang sepeda milik Taqy Malik.

"Berawal kenal bro Reza Paten ini dari menang lelang Sepeda bromptonnya bro Taqy Malik seharga Rp777.777.777 untuk bangun masjid milenial malikal mulki," ungkap Razka.

Lalu tak lama selang beberapa hari bro Reza Paten menang lelang bandanya Atta Halilintar seharga Rp2.222.222.222 untuk rumah pengahal Al-Quran. MasyaAllah," lanjut Razka.

Kedepannya Razka juga akan terus berkolaborasi bersama artis, influencer, dan pengusaha pengusaha lainnya untuk gerakan berbagi ini.

Razka Nabillian Menggalang Dana di Kitabisa

Tak hanya itu, Razka Nabillian juga terbuka bagi setiap orang yang ingin berpartisipasi dengan dirinya di gerakan berbagi ini. 

Dimana Razka juga menggalang dana di Kitabisa, sudah 250jt lebih dana yang terkumpul untuk gerakan berbagi makanan di jum'at berkah ini.

Bagi yang ingin berpartisipasi dan menyumbangkan rezekinya untuk yang membutuhkan, berikut link galangan dana Razka Nabillian untuk gerakan berbagi di Kitabisa.

Penggalanan Dana Razka Nabillian Berbagi

Bisnis Razka Nabillian

Selain menjadi public figure dan konten kreator, Razka Nabillian juga memulai bisnis seperti terlihat di bio Instagramnya.

Diantaranya adalah Jual beli mobil @jubebilsecond.id , jasa pembuatan GIF instagram @gifstory.id , Aplikasi Wakaf yang sudah diawasi OJK @socialbanking.id , dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Fakta dan Profil Razka Nabillian Donald, Selebgram Gen Z yang Sebarkan Semangat Berbagi Gaes




Razka NabillianCrazy Rich Reza PatenKolaborasi Razka Nabillian Reza PatenFood truck gratisFood truck Razka NabillianPenggalangan dana Razka NabillianRazka Nabillian KitabisaRazka Nabillian berbagi makanan gratis

Share to: