Tulis Surat Cinta untuk Calon Suaminya, Anya Geraldine: Aku Ingin Bahagia Melalui Kamu

Tulis Surat Cinta untuk Calon Suaminya, Anya Geraldine: Aku Ingin Bahagia Melalui Kamu

Foto

Tulis Surat Cinta untuk Calon Suaminya, Anya Geraldine: Aku Ingin Bahagia Melalui Kamu (Foto: Instagram @anyageraldine)


Baru-baru ini Anya Geraldine kembali menjadi sorotan publik. Hal itu karena Anya mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Unggahan itu tertulis kalimat seperti surat cinta yang ia tujukan untuk jodoh masa depannya kelak.

"Dear my future, siapapun kamu.. aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. Segerakanlah." tulis Selebgram 24 tahun itu pada unggahan.

Anya tiba-tiba saja mengunggah postigan yang berisi tulisan panjang mengenai keinginannya kelak jika menikah nanti ia ingin salat berjamaah dan berdoa bersama dengan suaminya. Ia juga akan menjalankan sebagaimana seorang istri yang baik dengan mengikuti, menghormati serta menghargai imamnya kelak.

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Mengikuti gerakan sholatmu dari takbir hingga salam. Kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama. Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Mengikutimu, menghormatimu dan menghargaimu," tulis Anya Geraldine dalam postingan.

Tak hanya itu, Anya juga mengatakan akan selalu menyemangati tiap langkah dan mendukung keputusan setiap yang diambil serta berharap bisa menjadi rumah untuk menghilangkan keluh kesah pasanganya kelak. 

"Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Menyemangati tiap langkahmu dari belakang, menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan. Satu waktu izinkan aku berada satu shaf dibelakangmu. Berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh. Aku rumahmu," lanjut Anya Geraldine.

Sontak saja, unggahan yang dibagikan pada Senin 21 September 2020 itu langsung mendapat banyak komentar dari publik. Bahkan, penyanyi sekaligus dokter Tompi dan sutradara Anggy Umbara pun ikut berkomentar.

"Sabar ya," ujar Tompi

"Ini ujian," timpal Anggy Umbara.

"Jodoh adalah cerminan diri. Mari memantasakan diri," ujar @provitasari_.

"Amiin....Semoga ka Anya bisa mendapatkan apa yang diinginkan..lopeyou," sahut @aiizaah.




Anya GeraldineTulis Surat CintaTulis Surat Cinta untuk Calon SuaminyaSurat Cinta untuk Calon SuaminyaAnya Geraldine Tulis Surat CintaAku Ingin Bahagia Melalui KamuCalon Suaminya Anya Geraldine:

Share to: