Awkarin Ceritakan Filosofi Dibalik 10 Tattoo yang Dimiliknya, Jarang yang Tahu Nih

Awkarin Ceritakan Filosofi Dibalik 10 Tattoo yang Dimiliknya, Jarang yang Tahu Nih

Foto

Awkarin (Foto : Youtube)


Awkarin menceritakan filosofi dibalik 10 Tatto yang ada di bagian tubuhnya lho. Hal ini Karin ungkapkan lewat video di channel Youtube Awkarin yang diunggahnya pada Minggu 7 Juni 2020.

Menurut Awkarin, awalnya ia menattoo tubuhnya karena rasa penasaran dan kebodohannya.

"Nah, kalo gue sendiri sebenernya awal mula gue nattoo itu karena gue penasaran dan itu karena kebodohan gue, gue nattoo tanpa ada meaningnya," ucap Awkarin.

Tattoo pertama Awkarin yang berada di lengan, filosofinya adalah untuk mengingatkan masa lalunya yang menurut Awkarin kalau dirinya itu tidak mementingkan apapun. Gambar segitiga yang didalamnya terdapat bunga mawar kini telah ia ganti menjadi bunga teratai. Tattoo keduanya bergambar tulisan latin yang memiliki filosofi jangan menyerah dan tidak pernah menyerah.

Tattoo ketiganya yang bergambar infinity dan endless love merupakan sebuah tattoo yang paling kecil namun memiliki arti yang sangat besar. Pada saat itu orang-orang meninggalkan Awkarin. Tattoo itu mengingatkan Awkarin untuk tetap baik meskipun orang lain menyakitinya. Tattoo keempat Awkarin bermodel Half sleefe ini adalah sebagai ornamen yang sesuai dengan awkarin yang suka sekali bunga.

Tattoo kelima Awkarin yang ternyata belum selesai diukir ini ternyata adalah sebagai taman baginya. Tattoo keenam Awkarin ini letaknya berada di jari manis bertuliskan "me love her too". Tattoo tersebut mengingatkan Awkarin terhadap mantannya yang paling berpengaruh dihidupnya. Walaupun berpengaruh negatif, mantannya tersebut mengajarkan Awkarin belajar menjadi seseorang yang lebih baik.

Tattoonya yang ketujuh dibuat pada 2017 saat Awkarin sedang merasakan depresi berat bahkan ingin mengakhiri hidupnya. Tattoo bertuliskan don't give up dan love your self ini adalah sebagai pengingat Awkarin untuk berfikir kembali sebelum melakukan hal-hal bodoh. Tattoo kedelapan Awkarin bergambar centaur. Centaur dikenal sebagai sosok laki-laki setengah manusia setengah kuda yang sangat kuat. Namun dalam Tattoo tersebut Awkarin menegaskan kalau centaur yang kuat nggak melulu seorang laki-laki namun bisa perempuan. Alasan Awkarin memilih centaur adalah karena zodiaknya, Sagitarius yang dilambangkan dengan sosok centaur.

Tattoo kesembilannya memiliki dua filosofi yang melambangkan semua orang bermuka dua. Maksudnya semua punya wajah yang harus kita perlihatkan ke orang terdekat dan juga wajah yang perlu di perlihatkan ke orang lain. Tattoo ini juga menggambarkan penyakit bipolar Awkarin yang harus ia terima sebagai bagian dari dirinya. Tattoo yang terakhir bargambar ular ini memiliki filosofi yin-yang alias kesimbangan. Ular yang harus melepaskan kulitnya untuk bertahan hidup dalam tattoo tersebut  memiliki simbol reborn dari kehidupan yang dulu untuk beralih ke kehidupan yang baru yang tentunya lebih baik.

Nah itu tadi filosofi dari 10 Tattoo milik Awkarin yang bermakna sangat dalam baginya. Nah tattoo mana yang menurut kalian paling bermakna artinya?




AwkarinFilosofi 10 Tattoo Awkarin

Share to: